Goa Terindah Di Dunia

Marble Cave

Marble Cave - Patagonia, Chile



PatagoniaChile terdapat gua yang paling indah di dunia? nama gua itu adalah Marble Cathedral cave yang terletak di danau air tawar terbesar ke dua di America selatan, tepatnya di General Carera, Patagonia, Chile. Gua yang terletak di ujung paling selatan negara Chile ini memang nggak gampang di datangi, karena masih minimnya alat transportasi menuju spot indah tersebut. Makanya jika sudah bersusah payah menelusuri rute dan dengan nyali besar mendatangi tempat ini, dijamin lho jika sudah sampai, semua susah payah dan capek akan terbayar seketika ketika melihat langsung keindahan gua yang satu ini.


Contoh pengunjung ‘tetap’ Marble Cathedral cave adalah Linde Waidenhofer, yaitu seorang fotografer landscape dan ahli lingkungan dari Colorado, America. Linde mengaku tidak pernah bosan mendatangi Marble Cathedral cave walaupun harus menyusuri sungai Andes dan perairan General Carera yang terkenal dengan ikan trout dan ikan salmonnya!




Sebenarnya apa yang membuat gua yang satu ini menjadi sangat istimewa? Jawabannya adalah pertunjukan cahaya yang sangat menakjubkan, yang berasal dari pantulan sinar matahari ke dinding marmer dan air yang ada didalam gua. Selain itu gua ini pun memiliki kombinasi warna zamrud, pirus, aquamarine dan biru yang semakin cantik jika terkena pantulan sinar matahari. "Pengalaman yang saya dapatkan ketika mendatangi gua ini selalu berbeda, karena cahaya dan ketinggian air danau yang selalu berubah,” ujar Linde Waidenhofer yang beberapa kali datang untuk mengabadikan gua indah ini. Marble Cathedral cave in chile was known as one of the most beautiful cave in the world, it's a beautiful natural wonders!


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar