Ramalan Suku Maya


Ramalan Bangsa Maya mengatakan : Akhir dunia akan ditandai dengan perselisihan dan perang nuklir.

Dalam Berbagai Ajaran Agama, semua yang bermula pasti akan berakhir. Seperti halnya ada siang akan diikuti oleh malam, adanya sehat pasti akan diikuti datangnya sakit dan adanya sifat jahat pasti akan diimbangi oleh kebaikan. Tinggal bagimana kit amenyikapi semua hal tersebut untuk tetap menjaganya sesuai dengan kehidupan seperti apa yang kita inginkan.

Ada sebuah cerita dan ramalan menarik yang dapat diambil dari setiap ajaran agama dan ramalan para ahli sufi. Dalam mitos-mitos kuno, setiap masa atau kaum memiliki era dan kepercayaan bagimana dunia akan berakhir. Namun disetiap waktunya ramalan tersebut menjadi satu hal yang patut diperhitungkan dan mana yang benar. Menurut para ahli arkeolog, Ramalan Nostradamus dan Para Sufi Bangsa Mayalah yang paling tersohor.


Kalender Bangsa Maya hingga saat ini disebutkan adalah kalender yang paling akurat yang pernah ada di bumi. Sudah banyak kejadian dan fenomena mereka kumpukan dan diterangkan dalam sebuah simbol-simbol dan karakter untuk meramal kehidupan budaya dan akhir jaman. Salah satunya perhitungan kalender menyebutkan bahwa tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud kata ini masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan arkeolog namun makna tersebut salah satunya dimaknai sebagai berakhirnya kehidupan manusia di bumi.

Seperti mengingat kisah nabi Nuh (Noah), pada saat itu, seluruh kehidupan manusia telah musnah. Akibat sebuah bencana yang disebut karena azab, hanya umat nabi Nuh yang hidup dan selamat. Tidak hanya sekali itu, menurut catatan sejarah tlah sebanyak 81 kali kehidupan dibumi membuat seperti siklus. Kehidupan satu muncul dan khiudpan lainnya dihancurkan.


”Ketika ramalan demi ramalan saya artikan tersembunyi sebuah makna bahwa perang dunia ketiga akan segera terjadi,” kata Doktor Michael Ratherford seoarang arkeolog yang mempelajari manuskrip Nostradamus sejak 1975. Selanjutnya kisah yang ia tangkap dari ramalan tersebut ditulisnya dalam bentuk buku yang berjudul The Nostradamus Code: World War III.

Tumpukan manuskrip yang ditulis oleh Michel de Nostradame, atau lebih dikenal Nostradamus (1503-1566) itu ditemukan oleh anggota dari Italian National Library di Roma. Temuan besar pada Mei 2005 tersebut memberikan makna yang lebih besar sekarang dengan sebutan The Nostradamus Code. Untuk memahaminya, Ratherford menggunakan sebuah teknik analisa seni dan bilangan alogaritma. Data yang dihasilkan dapat dianalisis dalam waktu 10 menit. Dalam buku disebutkan permusuhan dan perkelahian akan berkecamuk dan perang dunia ketiga akan terjadi.



"Aku tidak tau Perang Dunia ke III akan menggunakan senjata apa, tapi
Perang Dunia IV akan menggunakan tongkat dan batu"
dari kata-kata
Einstein kita bisa tau bahwa peradaban selanjutnya akan di mulai dari
babak awal kembali, yaitu zaman batu, setelah peradaban kita di musnahkan
dan diganti dengan manusia & peradaban yang baru.
Salah satu terpanas yang saat ini sedikit menyingggung dan benar-benar menjadi tanda dibahas dalam BAB empat buku tersebut. BAB tersebut membahas kapan waktu permasalahan timbul. Dalam syair ke 3 dan 4 Nostradamus Code menyebutkan pada abad ke 20 perselisihan akan banyak terjadi. Pemimpin yang gila meluncurkan bom nuklir ke daerah Mediterania dan Eropa. Selama periode kegelisahan tersebut pemimpin negara di Timur Tengah mampu mendapatkan senjata nuklir. Dia kemudian melakukan sesuatu hal yang kecil dan tidak akan ragu lagi menggunakan senjata untuk peperangan.


Selain itu dalam syair ke 67 disebutkan sumber bencana seperti gunung api, gempabumi, banjir dan musim kekeringan akan semakin dirasakan oleh seluruh umat manusia. Bencana-bencana tersebut akan menyebabkan pertikaian semakin besar dan konflik sosial semakin parah. Amerika disebutkan akan mengalami kondisi yang paling parah terhadap bencana alam seperti gempabumi dan banjir. Pada waktu itu kondisinya akan penuh konflik, keputusasaan dan kesengsaraan. Akibat bencana yang besar tersebut Amerika akan Bangkrut dan struktur politik serta sosialnya melemah.

Tanda lain yang disebutkan dalam syair ke 23 dan 81 disebutkan bahwa kepercayaan anti terhadap keberadaan Tuhan akan kembali meningkat di Timur Tengah. Kepercayaan ini kemudian akan merambah keberbagai penjuru seperti Eropa, dan Wilayah Mediterania. Tanda lainnya adalah untuk negara ke tiga dunia, para pemimpinnya akan saling berselisih. Selain itu masih banyak lagi sumber masalah yang menjadi tanda perang dunia ke tiga untuk menuju akhir dunia.

”Rangkuman dalam buku ini hampir sama penggambarannya seperti dalam kepercayaan Tuhan yang terangkum di umat nabi Musa, di Injil atau Islam,” kata Ratherford. Dalam sampel buku yang diterbitkannya tersebut ia tidak menyebutkan apakah Nostradamus menyebutkan waktu akhir dunia seperti bangsa Maya atau tidak. Namun setiap BAB yang diterangkannya bahwa keterangan kapan akhir dunia ini akan terjadi sudah sangat dekat.
Pemusnahan Berkali-kali.

Didalam beberapa mitologi-mitologi kuno bahwa bumi ini pernah dilanda banjir dahsyat yang mengerikan, hampir semua peradaban-peradaban zaman dulu ada cerita tentang bencana yang satu ini, misalnya diantara lebih dari 130 suku Indian di Benua Amerika hampir tidak ada suku yang tidak memitoskan banjir dahsyat sebagai topik.

Mari ingat Kisah Nabi Nuh (Noah). Dikisahkan didalam Al-Qur’an maupun Bible, bahwa seluruh peradaban manusia pada saat itu musnah, terkecuali bagi orang-orang yang percaya pada ajaran Tuhan yang disampaikan oleh Nabi Nuh yang selamat dari bencana air bah yang maha dahsyat itu.

Di sekitar pedalaman kaki Gunung Himalaya, Tibet misalnya, orang-orang menjumpai sebuah suku, keturunan dan rupa mereka hampir mirip dengan orang Yunani. Konon katanya, mereka adalah orang-orang yang beruntung masih hidup atas peristiwa banjir yang dahsyat itu.

Pada tahun 1986, kantor berita pemerintah Turki menyatakan bahwa 5.200 meter di atas permukaan laut puncak gunung (Ararat), telah ditemukan sebuah benda yang mirip dengan perahu Nabi Nuh yang berbentuk persegi empat, lalu mengambil gambarnya dari angkasa, dan panjang perahunya sesuai dengan yang dicatat dalam kitab suci.

Adalah sebuah artikel menarik, menurut penuturan dari Master Li Hongzhi (pendiri Falun Gong/Falun Dafa) dalam buku Zhuan Falun Ceramah I halaman 22. Beliau menuturkan bahwa peradaban dimuka bumi ini setidaknya telah dihancurkan kurang lebih sebanyak 81 kali mengalami kemusnahan total.

Lalu kenapa manusia bisa mengalami bencana itu? Mitologi dari setiap negara mempunyai penjelasan yang sama terhadap hal ini. Semua ini dikarenakan kemerosotan dan kebejatan manusia, lalu Sang Penguasa Alam Semesta memutuskan untuk menghukum manusia.

Dikisahkan pada zaman nabi-nabi terdahulu, ada yang disebut sebagai zaman edan dan zaman fitrah kembali, sehabis zaman edan akan kembali lagi ke zaman fitrah sampai saatnya tiba alam semesta ini benar-benar akan dihancurkan secara keseluruhan.

Ketika suatu zaman dimana manusia telah menunjukkan kemerosotan moral yang luar biasa (zaman edan), Sang Pencipta memutuskan untuk mengakhiri peradaban tersebut dengan mengirimkan beberapa bencana besar yang akhirnya mengakhiri kehidupan dimuka bumi pada saat itu.

Hanya beberapa oranglah yang disisakan untuk memulai peradaban baru selanjutnya. Pada waktu peradaban baru ini lahir, hati orang-orang yang berhasil terselamatkan tersebut kembali dalam keadaan bersih/fitrah (setelah bertobat) karena telah disadarkan oleh rentetan bencana mengerikan yang menimpanya dimasa silam.

Pada saat ini, dimana tanda-tanda zaman edan telah dapat terlihat dengan begitu jelas, mungkin kembali saatnya peradaban pada saat ini harus kembali diakhiri, dan akan digantikan dengan sebuah peradaban baru yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sebelumnya. (mungkin manusia-manusia yang akan datang akan mengenal sisa-sisa peradaban kita sebagai sebuah peradaban maju yang hilang ditelan masa, seperti halnya kisah mengenai peradaban Atlantis dan Lemuria yang tenggelam dimasa silam).


Tahun 2012 Bumi akan dihancurkan kembali?

Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar).
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius.
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan.
4. End of Times = End of the World as we know it.
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia.
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5.
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis.
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa.
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu.
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate.
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate.
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran.
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus.
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO.
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being
Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.


Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya dikenal menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali pyramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh Maya yang masih dapat ditemui di sana. Banyak juga batu-batu pahatan dan tulisan-tulisan misterius pada meja-meja yang ditinggalkan mereka.

Para arkeolog percaya bahwa Maya mempunyai peradaban yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari peninggalannya seperti buku-bukunya, meja-meja batu dan cerita-cerita yang bersifat mistik. Tetapi sayang sekali buku-buku mereka di perpustakaan Maya semuanya sudah dibakar oleh tentara Spanyol ketika menyerang sesudah tahun 1517. Hanya beberapa tulisan pada meja-meja dan beberapa system kalender yang membingungkan tersisa sampai sekarang.

Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia.


Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya.

Orang Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaksi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaksi dalam siklus besar ini, akan terjadi perubahan secara total. Orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap, setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya.

Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar, bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya: The Earth Generetion Priod (Periode Regenerasi Bumi). Selama periode ini bumi akan mencapai pemurnian total. Setelah itu, bumi kita akan meninggalkan jangkauan sinar galaksi dan memasuki tahap baru: penyelarasan galaksi.


Boriska Kipriyanovich - Indigo From Mars

Boriska mengaku titisan dari "Alien" Planet Mars menyatakan bahwa 2012 tidak terjadi Kiamat !

Media Inggris pernah melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak!

Astronot Apollo 14 Amerika, adalah ‘orang ke-6 yang mendarat di bulan‘, kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan, UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.

Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang ‘Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi’ , surat kabar Rusia Pravda , melaporkan tentang ramalan anak dari planet Mars terhadap bumi.

Anak yang dipanggil Boriska, atau bernama lengkap Boriska Kipriyanovich ini berusia 11 tahun. Pada 4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars!

Dia juga memberitahukan kepada orang-orang tentang kehidupan di Mars, penduduk dan legenda terbang mereka ke planet Bumi. Welcome aboard to the Earth, indigo from planet Mars!

Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari media, pakar ilmuwan dunia dan teolo

Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh media resmi Inggris, mengatakan, “Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman ‘anak Mars’ ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, dan saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia.”

*Tentang Stephen Hawking :
Stephen Hawking
o has warned that humans will only survive if we leave Earth and venture into space o
Stephen Hawking memperingatkan jika manusia tidak membuat koloni di luar angkasa, maka kita akan punah dalam jangka dua abad ke depan. Ahli astrofisika itu mengatakan satu-satunya kesempatan kita bertahan hidup adalah pindah dari Bumi & memulai hidup di Planet baru.

Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan setelah 15 hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.

Lalu saat membaca, dia dengan mudah belajar huruf-huruf romawi dan latin dan dapat membaca dengan mudah dengan kalimat latin tersebut.

“Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal.”

“Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh.”

“Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami.”

“Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya,” kata Nadezhda.

Sejak saat itu, Boriska terus menerus mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat dan peperangan, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah.

Seperti sebuah reinkarnasi, roh dan jiwa para penduduk Mars dapat mendiami benda termasuk batu-batuan, lalu mereka dapat terbang atau meluncur menuju planet lainnya berupa UFO dan meteorit atau lainnya. Dengan media tersebut, mereka mencari fisik biologis makhluk berintelegensi tinggi dengan mendiaminya pada saat dalam kandungan, termasuk manusia Bumi. Waduh… mirip cerita fiksi, namun itulah yang dikatakan Boriska.

Sejak itu, dia sering dengan alasan perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.

Sebelum tahun 2008 saat ia masih kecil, Boriska telah meramalkan pada tahun 2008 nanti akan lebih banyak lagi ‘manusia Mars’ akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi. Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang tidak berkepercayaan.

Bencana kedua yang lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi ‘panduan jiwa’ dari ‘Kerajaan Allah’. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh ‘panduan jiwa’ Yang Mulia.

Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska.

Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, justru memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan yang hanya 1% saja dari seluruh total populasinya. Tak ada negara yang tak beriman seperti ini. Bahkan Boriska juga membantah yang dimaksud ‘pembimbing jiwa‘ adalah Yesus Kristus.

Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal ‘Hari Kiamat 2012,’ Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.

“Ini adalah pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna.”

Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: “Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika ‘pembimbing jiwa’ Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,… … Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami betapa pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita telah tinggal di planet ini.

Tetapi kebijakan, kebaikan dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawabannya. Ingat, dari lubuk hati kitalah untuk mencari jawabannya. Namun sebaliknya, mereka justru akan kecewa.”

Terhadap pertanyaan ‘siapa Jiwa Mulia yang lahir di Tiongkok‘, Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.

Alien yang telah mengunjungi Bumi dan luasnya pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars dan ramalannya yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah pada masa lalu tampaknya saling berpaduan dan menjadi kenyataan.

Namun jika dilihat dari video dibawah saat para krew dari Amerika, Project Camelot mewawancarai Boriska, terlihat dia tak terlalu menanggapi semua pertanyaan secara detail. Ini mungkin karena Boriska tahu bahwa dibalik wawancaranya, ada kepentingan khusus di dalamnya.

Seperti kita ketahui, hampir sebagian anak indigo bisa membaca maksud kita, tujuan, otak, bahkan hati kita ke depannya. Apalagi Boriska tahu krew tersebut dari Amerika, negara yang selama ini justru selalu membuat peperangan di Bumi. Maka Boriska seakan “tidak terbuka” dalam menanggapi semua pertanyaan. Boriska hanya terbuka kepada orang-orang terdekatnya saja.

Kembali kepada ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar lima ribu tahun.

Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai ‘asimilasi dari Bima Sakti’. Dari 1992 – 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu ‘periode regenerasi Bumi.’

Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus ‘dimurnikan‘ dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.

Bagaimana sebenarnya masa depan bumi? Tuhan dengan segala cara selalu memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini semua masih tidak cukup untuk menyadarkan kita? 
Pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.


Mulai 1992, bumi memasuki apa yang oleh bangsa Maya disebut ‘Periode Regenerasi Bumi”. Pada periode ini, Bumi dimurnikan, termasuk juga hati manusia, (ini hampir mirip ramalan orang Indian Amerika-Utara terhadap orang sekarang ini), subtansi yang tidak baik akan disingkirkan, dan substansi yang baik dan benar akan dipertahankan, akhirnya selaras dengan galaksi (alam semesta), ini adalah singkapan misteri dari gerakan sistem galaksi kita yang diperlihatkan oleh bangsa Maya.

Sejak tahun 1992 sampai 2012 nanti, bagaimana terjadi “pemurnian” dan bagaimana pula terjadi “regenerasi” pada bumi kita ini, tidak disebutkan secara detail oleh bangsa Maya. Dalam ramalan mereka pun tidak menyinggung tentang apa hal konkret yang memberikan semangat manusia untuk bangkit dari kesadaran dan bagaimana bumi mengalami permurnian, yang ditinggalkan oleh mereka kepada anak cucunya (barangkali tidak tercatat). Lantas, fenomena baru apa yang sudah bisa kita lihat sejak tahun 1992 sampai sekarang yang bisa kita kaitkan dengan ramalan bangsa Maya yang beradab itu?

Mungkin sudah diatur, bahwa kalender Maya tidak hilang dan sejarah manusia, dan harus diuraikan dengan kode oleh manusia sekarang. Namun ia tetap saja harus dilihat, apakah umat manusia yang terpesona oleh konsepsinya yang terbentuk sesudah kelahiran dapat menembus batas-batas untuk mengingatkan dan memahami kebenaran yang melampaui sistim pengetahuan kita.

Stephen Hawking
o has warned that humans will only survive if we leave Earth and venture into space o
Stephen Hawking memperingatkan jika manusia tidak membuat koloni di luar angkasa, maka kita akan punah dalam jangka dua abad ke depan. Ahli astrofisika itu mengatakan satu-satunya kesempatan kita bertahan hidup adalah pindah dari Bumi & memulai hidup di Planet baru.
Sebenarnya, jika ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini. Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan pembalikan daya magnet kutub.

Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.

Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:

1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari.
4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi.
5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah.

Jika anda menambahkan semua skenario bencana yang mungkin terjadi, anda dapat dengan mudah mengatakan dengan kalimat sederhana ini, Bumi dapat menjadi tempat yang tidak cocok untuk ditinggali peradaban manusia pada 2012 ataupun mereka yang hidup dekat lapisan luar bumi. Hal ini mungkin saja dapat terjadi pada Mars jutaan tahun yang lalu.

Mungkin benar adanya apa yang dikatakan Bangsa Maya mengenai kehancuran perdaban manusia di tahun 2012 esok, hal tersebut tentunya dapat kita lihat dari sifat-sifat manusia zaman sekarang yang bagaimana moralnya, kelakuan telah sangat merosot dan alam-pun kelihatannya semakin tidak bersahabat dengan kita.

Di Indonesia sendiri seorang peramal mengatakan, “pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”. Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan, “pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global, mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”.

Ramalan serupa juga diutarakan oleh Beberapa Biksu di Tibet yang terkenal dengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik. Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umat manusia di muka Bumi, dimana pada permulaan tahun, beberapa fenomena aneh akan banyak bermunculan. Namun dalam penutupnya, Para Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata, sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah.

Pada 10 tahun belakangan ini Master Li Hongzhi mengajarkan prisip karakter alam semesta “Zhen-Shan-Ren” (Sejati-Baik-Sabar) yang berefek untuk memurnikan hati manusia dan alam ini. Dalam waktu singkat pengikut latihan kultivasi jiwa dan raga ini telah lebih mencapai dari 200 juta orang yang tersebar lebih di 60 negara. Melalui kultivasi yang terus menerus latihan ini dapat menyapai tujuan menggantikan sel-sel tubuh manusia dengan materi energi tinggi dengan meningkatkan moral manusia sesuai dengan karakter alam semesta.

Tidak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan tepatnya kiamat itu datang. Tapi dilain sisi, akan ada regenarasi suatu peradaban yang diramalkan para Orang Bangsa Maya ditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secara keseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkin nantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akan kembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebih bermoral daripada kita.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar