Misteri Reinkarnasi Aktor Holywood


Beberapa bulan yang lalu, Internet diramaikan oleh berita tentang foto seorang pria dari jaman Perang Saudara di Amerika Serikat yang sangat mirip dengan aktor Hollywood Nicolas Cage. Foto yang berasal dari sekitar tahun 1870 itu dilelang di eBay dengan harga awal Rp9,4 miliar. Penjualnya mengklaim foto tidak direkayasa dalam bentuk apapun, 100% asli. Tidak lama kemudian, foto pria lain dari tahun 1860 yang mirip dengan John Travolta pun menyusul tampil di eBay untuk dilelang dengan harga awal Rp.472 juta.

Banyak teori yang berkenaan dengan vampir, reinkarnasi, Bahkan organisasi Illuminati dijadikan sebagai alasan mengapa ada 2 orang yang begitu mirip satu sama lain dari 2 jaman yang berbeda. Hebohnya lagi, ternyata ada begitu banyak selebriti Hollywood lainnya yang "hidup abadi" seperti yang bisa kita lihat pada foto-foto di bawah ini.


1. Nicolas Cage

Foto Nicolas Cage dan seorang pria dari Bristol, Tennessee, tahun 1870-an. Nicolas mengakui ada kemiripan antara dirinya dan foto tersebut pada acara David Letterman, tetapi ia menyatakan dia bukan merupakan penjelajah waktu.

2. John Travolta

Foto seorang pria dari tahun 1860 dan John Travolta. John Travolta adalah pengikutChurch of Scientology (percaya akan adanya reinkarnasi).
3. Sylvester Stallone

Lukisan Paus Gregory IX karya pelukis besar Raphael dari tahun 1511 yang ditemukan di Vatican City mirip dengan Sylvester Stallone.
4. Leonardo DiCaprio

Foto seorang wanita (ya, wanita!) yang diambil dari buku tahunan dari tahun 1960 dan Leonardo DiCaprio. Saat ini, "kembaran" Leonardo mungkin sudah berusia 70 tahun.
5. Keanu Reeves

Ini dia salah satu selebriti Hollywood yang dianggap hidup abadi, Keanu Reeves. Dari jaman ke jaman, kita bisa menemukan figur yang mirip dengan dirinya. Foto pertama di atas adalahPaul Monet, aktor asal Perancis (1847-1922) yang meninggal tanpa sebab yang jelas dan jenazahnya masih belum ditemukan. Keanu Reeves lahir di Beirut, Lebanon, negara Paul Monet berasal.

Foto yang kedua (pojok kiri bawah) adalah lukisan seseorang yang tidak diketahui namanya dari tahun 1530 yang dilukis olehParmigianino.
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar