Perempuan 63 Tahun Melahirkan 12 Bayi Cumi-cumi !


Laporan bioteknologi memaparkan perempuan berusia 63 tahun "hamil" dengan 12 bayi cumi-cumi. "Ibu cumi-cumi" ini berasal dari Korea Selatan. Dia "hamil" setelah memakan cumi-cumi goreng. Tiba-tiba dia jatuh setelah merasakan sakit di dalam mulutnya. 

Kejadian aneh ini telah terbukti secara ilmiah hingga masuk dalam makalahNational Center for Biotechnology Information di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat.

Perempuan ini mengatakan kepada dokter, dia merasakan sensasi di dalam mulutnya. Rasanya seperti ada "gangguan organisme kecil". Ketika diperiksa, dokter menemukan "bayi cumi" menempel dalam mulutnya. Gangguan ini serupa buah kecil yang dilapisi material seperti semen sehingga bisa melekat. 

Di dalam buah itu terdapat "alat ejakulasi dan sperma" dengan alat pembuangan sperma yang cukup kuat. 

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, dokter memindahkan bayi cumi-cumi itu dari gusi, lidah, dan pipi perempuan itu. Setelah diambil, baru teridentifikasi secara resmi benda asing itu merupakan "spermatophores cumi-cumi" atau kantong sperma. 

Menurut Science 2.0, spermatophore ini serupa kantong semen. Situs ini menambahkan cara spermatophore menancap di kulit masih menjadi misteri. 

"Dua belas benda kecil dan putih berbentuk gelondong yang serupa kutu terjebak pada selaput lendir dari lidah, pipi, dan gingiva (gusi). Semuanya telah diangkat bersama mukosa (lapisan mulut) yang terinfeksi," tulis Pusat Perpustakaan Kedokteran Nasional AS.

"Berdasarkan basis morfolofi dan keberadaan kantong sperma mereka, benda asing ini diidentifikasi sebagai spermatophores cumi-cumi," imbuhnya seperti dilansir dari Daily Mail.
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar