5 Fakta Mengejutkan Di Balik Perselingkuhan


Perselingkuhan merupakan momok menakutkan bagi setiap hubungan. Sebelum Anda terjebak di dalamnya, tak ada salahnya untuk mengetahui fakta mengenai perselingkuhan itu.

1. Selingkuh tak sekedar one night stand

Bedakan antara one night stand dengan sebuah perselingkuhan. Perselingkuhan tak selalu sekedar pelampiasan nafsu sesaat. Tak jarang, perselingkuhan justru melibatkan perasaan yang kuat. Dari sebuah penelitian di Inggris terbukti, Hanya 12% wanita yang berselingkuh yang bertujuan melampiaskan nafsunya. Sisanya terlibat perasaan dengan lawan selingkuhnya.

2. Sekali selingkuh, akan ada selingkuh berikutnya

Sekali saja Anda pernah berselingkuh, maka kemungkinan besar Anda bisa melakukannya lagi. Sebanyak 17 % wanita dan 22% pria mengaku menyelingkuhi pasangannya berkali-kali. Hanya 49% pria dan 55% wanita yang mengaku hanya sekali menyelingkuhi pasangannya.

3. Rasa bosan pangkal dari perselingkuhan

Rasa bosan dalam hubungan adalah pangkal dari perselingkuhan. Saat rasa tak puas pada pasangan melanda, maka keinginan untuk berselingkuh akan timbul. Hampil 50 persen pria ataupun wanita menjadikan rasa bosan untuk alasannya berselingkuh.

4. Peselingkuh tak akan pernah mengaku

Hampir semua orang yang berselingkuh memilih untuk menyimpan kisah cinta terlarangnya pada pasangan. Biasanya pengkhianatannya terungkap karena tertangkap basah, atau informasi dari orang ketiga.

5. Perselingkuhan tak bisa dilupakan dan dimaafkan

Banyak pasangan yang bisa pulih setelah perselingkuhan salah satu pihak. Namun saat ditelaah lebih dalam, pihak yang tersakiti tak bisa melupakan ataupun memaafkan peristiwa itu. Bahkan peristiwa pengkhianatan itu bisa menghantui mereka seumur hidup.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar