MATAHARI ADALAH PORTAL (GERBANG DIMENSI) RAKSASA


Bagi mereka yang berasal dari dimensi lebih tinggi, Matahari juga dapat berfungsi sebagai pintu keluar masuk menuju tata surya kita. ”Lalu bagaimana bisa mereka tak terbakar oleh api Matahari yang begitu panas?” Ingat, mahluk dimensi lebih tinggi tak sepadat kita yang berada di dimensi 3, tubuh mereka eterik. Mahluk dimensi lebih tinggi atau extraterrestrial (et) keluar masuk portal Matahari dengan pesawat mereka. Pesawat mereka juga eterik. Fenomena ini terbukti dengan banyaknya pesawat et tertangkap kamera SOHO di sekitar Matahari.

Sekilas tentang SOHO, SOHO (Solar & Heliospheric Observatory) adalah satelit buatan konsortium industri Eropa untuk mempelajari Matahari.


Proyek ini adalah hasil kerjasama dari badan antariksa Eropa ESA (European Space Agency) dan Amerika Serikat NASA (National Aeronotics & Space Administration). SOHO sudah mengorbit sejak tahun 1995.


Untuk mengambil gambar Matahari, SOHO menggunakan teknologi LASCO (Large Angle and Spectrometric Coronagraph) & EIT (Extreme ultraviolet Imaging Telescope). LASCO adalah set dari 3  coronagraph telescopes (C1, C2 & C3).  Coronagraph telescope adalah teleskop khusus yang menggunakan sebuah solid disk (“occulter” atau “occulting disk”) untuk menutupi Matahari, memblok sinar Matahari langsung, sehingga memungkinkan kita untuk melihat corona (atmosfir di sekitar Matahari). Gambar berikut adalah contoh gambar yang diambil via LASCO.


Occulter disk dipakai untuk membuat efek gerhana buatan. Occulter pylon adalah lengan yang menahan occulter disk pada tempatnya. Cakram berwarna putih melambangkan Matahari itu sendiri. Selain itu, LASCO juga memiliki fitur coronal streamer dan latar bintang.

Sementara EIT mengambil gambar langsung Matahari. Teleskop ini menggunakan filter khusus yang memungkinkan kita melihat langsung corona dalam berbagai warna. Berikut adalah contoh gambar yang diambil via EIT.

Penampakan spaceship et tertangkap melalui teleskop LASCO & EIT. Berbagai bentuk spaceship terlihat melalui kamera teleskop. Sangat jelas ini bukan asteroid, komet atau jilatan api matahari. Objek yang tertangkap kamera ini, memiliki bentuk sempurna, simetris dan berpendar (pesawat ini disebut lightship). Spaceship yang tertangkap kamera memiliki berbagai macam bentuk seperti piringan, kapsul, segitiga dan V. Ok, tanpa terlalu banyak berteori lagi, biarkan fakta berbicara.

Berikut adalah beberapa dari sekian banyak foto-foto penampakan spaceship et di sekitar Matahari:












Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar