PESAN SALUSA DARI SIRIUS UNTUK MANUSIA BUMI SOAL 3 PIRAMID ANTARTIKA


Pertanyaan : Selamat siang, Salusa. Ana dan aku sangat gembira dengan berita tentang piramid Antartika. Kami bertanya-tanya mengapa tidak ada yang menemukannya sebelumnya. Dapatkah ini sekarang terlihat karena adanya pencairan es? Akankah kita menemukan bangunan lagi yang menakjubkan di sana?

Jawaban dari Salusa : Selamat siang. Aku senang dengan pertanyaan ini, karena hal ini menggambarkan apa yang sedang terjadi dengan sangat baik. Adalah penting untuk menyadari bahwa foto-foto itu adalah ‘bocor’. Foto itu tidak resmi dikeluarkan sebagai bagian dari sebuah konferensi pers. Pada kenyataannya tim peneliti berada di bawah pengawasan ketat dan segala sesuatu yang mereka temukan adalah rahasia. Ada juga orang-orang militer pada area yang sama dengan mereka di sana. Semua informasi yang dikeluarkan sedang dikendalikan oleh mereka yang berkuasa.

Hal yang sama terjadi tentang USO Baltic. Pihak militer datang dan mengambil kendali atas hal itu, terutama ketika penelitian independen yang sedang berlangsung, maksudku ketika temuan tidak dikontrol oleh pemerintah, dengan kepentingan licik yang mendanai proyek-proyek.


Alasan lain mengapa perusahaan sangat ingin untuk mengebor dan mengeksploitasi Antartika karena ini akan memberi mereka untuk menguasai daerah itu. Mereka berniat untuk menggali dan menjaga temuan bagi diri mereka sendiri, di bawah kedok eksploitasi sumber daya eksklusif. Begitu mereka menemukan ‘harta’ yang mereka cari, rencana mereka adalah untuk menghancurkan semua bukti peradaban maju dari reruntuhan dan teknologi. Ini telah digunakan banyak kepentingan di seluruh dunia, Irlandia, Amerika Serikat, tetapi juga di zona perang seperti Mesopotamia kuno.

Sebenarnya kami telah bersembunyi, atau menutupi beberapa situs yang dapat digunakan sebagai alat untuk ascension dari militer. Dan kami mengungkapkan beberapa situs penting untuk peneliti independen yang kami anggap mereka lebih pantas mendapatkan kepercayaan dengan temuan potensial. Kami mencoba untuk melakukannya pada waktu yang tepat tentunya.


Orang-orang yang membocorkan informasi dan foto ini telah melakukannya untuk perlindungan mereka sendiri serta untuk perlindungan piramid dari yang terhapus dan semua bukti yang hancur. Foto-foto ini tidak pernah diijinkan untuk dilihat masyarakat umum. Banyak dari kamu memiliki pengetahuan batin bahwa ada piramid di Antartika, kamu tahu keberadaan mereka sejak waktu kamu itu ada selama periode Atlantis.

Memang ada yang menghubungkan antara piramid dan Atlantis, karena ini adalah sebuah peradaban Galaktik dan global, sangat berteknologi maju, serta spiritual yang dikembangkan pada periode sebelumnya. Piramid ini sebelumnya ada satu berada di Mesir, karena pembangun piramid-piramid ini dulu tinggal di benua yang disebut Antartika. Kondisi cuaca waktu itu tidak begitu ekstrim saat dibangun, meskipun pola cuaca pasti sudah diramalkan ribuan tahun lalu bagi seluruh dunia, oleh pembangun piramid-piramid itu.

Ada pengetahuan besar dalam diri mereka, yang ditinggalkan oleh leluhurmu, yang mengetahui periode saat kamu terpanggil oleh Ascension sudah di depanmu. Manusia-manusia ini begitu maju bahwa banyak bagian Bumi untuk mengeksplorasi galaksi, sementara yang lainnya sudah naik/ascended. Beberapa dari mereka sudah memasuki Inner Earth dan tinggal di sana dan yang lainnya telah terhubung dengan saudara perempuan planetmu, Mars.

Piramid ini memiliki potensi melepaskan banyak pengetahuan untuk peradabanmu, Ini adalah alat potensi hebat yang digunakan pada tangan yang tepat. Piramid ini terletak di cakra utama Ibu Bumi dan dapat memainkan peran utama dalam kenaikan planet. Hal ini disadari oleh para ilmuwan pemberani yang membocorkan foto-foto ini untuk kalian semua agar melihatnya. Mereka menyadari pentingnya penemuan besar mereka dan juga menyadari bahwa kekuatan gelap yang berperan untuk mengecilkan atau menyembunyikan keberadaan mereka.

Aku, Salusa dari Sirius dan itu adalah suatu kenikmatan untuk membahas pentingnya penemuan ini denganmu sepanjang hari ini.

Terima kasih, Salusa

Disalurkan oleh Laura

Diterjemahkan oleh Birru Sadhu


Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar