NIBIRU



NIBIRU

Pada tanggal 30 September 1846, satu minggu setelah planet Neptunus ditemukan, seorang ahli matematika Perancis bernama Le Verrier mengumumkan kemungkinan masih adanya planet lain di tata surya kita yang belum ditemukan.Pada 10 Oktober tahun yang sama, Triton, bulannya Neptunus ditemukan. Dengan penemuan Triton, maka para astronom dapat menghitung kembali massa planet Neptunus. Namun diluar perkiraan mereka, mereka menemukan massa Neptunus lebih besar 2% dari yang diperkirakan. Perhitungan ini sudah memasukkan pengaruh gravitasi Uranus. Bahkan ketika pluto ditemukan pada tahun 1930, para ilmuwan menyimpulkan bahwa pluto tidak cukup besar untuk mempengaruhi massa Neptunus. Misteri anomali massa Neptunus terus bertahan hingga tahun 1980. 
Jadi astronom kembali berusaha mencari planet lain yang dianggap bertanggung jawab atas gangguan massa Neptunus. Planet lain yang belum ditemukan itulah yang disebut planet X. Jadi planet X sesungguhnya adalah sebuah penyebutan planet yang dipercaya ada, namun belum ditemukan. Konsep ini sesungguhnya telah ada sejak tahun 1840an. Bukan sesuatu yang baru.


 

Tahun 1976, Sebuah buku kontroversi berjudul “The twelfth Planet” diluncurkan oleh Zecharia Sitchin. Zecharia Sitchin (lahir 1922) adalah pengarang buku yang menjelaskan asal usul manusia yang melibatkan astronot kuno. Dalam bukunya, Sitchin menginterpretasikan kembali tulisan Sumeria kuno yang telah berumur 6.000 tahun dengan mengganti nama dewa-dewa Sumeria dengan nama-nama planet hipotetis.

Planet X atau Nibiru berdasarkan dinding Sumeria.
Menurut Sitchin, pada masa sebelum ada planet bumi, ada sebuah planet yang bernama Tiamat yang terletak di antara Mars dan Jupiter. Suatu hari orbit Tiamat dimasuki planet raksasa lainnya yang besarnya sekitar 20 kali Jupiter. Planet ini bernama Nibiru. Nibiru sendiri berarti “tempat persimpangan” atau “tempat terjadinya transisi”.

Perjumpaan ini menyebabkan Tiamat bertabrakan dengan salah satu bulan Nibiru. Pecahan dari tabrakan ini menyebabkan terbentuknya planet Bumi.

Menurut Sitchin, Nibiru adalah tempat berdiamnya satu ras alien yang bernama
Annunaki yang memiliki periode orbit 3.630 tahun mengelilingi matahari. Nama Annunaki (juga ditulis sebagai: Anunna, Anunnaku, Ananaki dan variasi lainnya) diambil dari nama kelompok dewa-dewa Sumeria, Akkadia dan Babilonia. Annunaki yang selamat dari tabrakan itu kemudian datang ke bumi. Lalu ceritanya berkembang. Annunaki konon katanya memodifikasi genetika primata di bumi dengan cara mencampurnya dengan gen mereka sendiri untuk menciptakan [memodifikasi gen] dari homo sapiens (manusia) sebagai budak mereka.

 


Gen dari hasil campuran antara gen ras Annunaki dan manusia sering juga disebut DNA Rhesus Negative. " Apabila yang dicari adalah golongan A Rhesus negatif, inilah yang sulit dicari, karena hampir semua orang Indonesia mempunyai golongan Rhesus positif. Menurut kepustakaan hampir 100% orang Indonesia adalah Rhesus positif.Sejak tahun 1975 pada setiap orang sakit yang meminta darah dilakukan pemeriksaan golongan darah Rhesus. Bila orang sakit mempunyai golongan Rhesus negatif, harus dicarikan darah golongan Rhesus lagi, dan yang sama golongan ABO nya.Saat ini pelayanan permintaan darah golongan Rhesus negatif belum lancer, karena tidak mempunyai persediaan darah golongan Rhesus negatif dan jumlah donor yang sudah diketahui mempunyai golongan Rhesus negatif sangat sedikit " .Ini menandakan Golongan darah Rhesus Negatif sangat Langka.

 

Perbandingan golongan darah Rhesus Positive & Negartive. Rhesus Positive skitar 85% sdangkan Rhesus Negatif di Bumi cm 15%.


Orang-orang dengan RH-negatif mempunya beberapa karakterisitik yang terlihat tidak lazim di antara penduduk mayoritas. Berikut beberapa daftar ringkasan yang paling umum.


¨ Tulang punggung tambahan.
¨ IQ yang lebih tinggi dari rata-rata
¨ Penglihatan dan indera lain yang lebih sensitif.
¨ Temperatur tubuh yang lebih rendah.
¨ Tekanan darah yang lebih tinggi.
¨ Kemampuan peningkatan kemampuan intuitif dan psikis.
¨ Mata hijau, biru, atau hazel yang hampir mendominasi.
¨ Rambut merah atau kemerah-merahan
¨ Peningkatan senasitivitas terhadap panas dan cahaya matahari.
¨ Tidak bisa ditirukan.
¨ Penculikan oleh Alien dan fenomena tak terjelaskan lainnya.

Jadi apa maksudnya ini? Apa yang bisa disimpulkan?

Ciri-ciri fisik lainnya adalah ; Mata Hijau/Biru,rambut pirang,kulit putih. Makanya sejak dulu orang kulit putih di identifikasikan ke dalam kasta yang teratas atau terhormat. Dalam kasus ini muncul istilah Reptilian shapeshifter dengan ciri-ciri mata mirip reptile! mungkin terdengar tidak masuk akal, ya . . . karena kita belum tau segalanya di dunia ini, yang kita pelajari hanyalah yang ada di bangku sekolah saja. Padahal informasi lain yang tidak masuk akal >.< menunggu kita untuk menguak rahasianya ! 

Untuk melihat Videonya klik : Reptilian Shapshifter ini berdasarkan ciri-ciri matanya, tapi perhatikan juga lidahnya hmmm... yummy ^_^


Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”.

Ketika Annunaki meninggalkan bumi, mereka membiarkan manusia (yang merupakan primata hasil modifikasi genetika) memerintah bumi hingga mereka datang kembali ke bumi. Para pengikut Sitchin kemudian mengambil konsep dan istilah planet X untuk menggambarkan planet Nibiru. Bagi mereka Planet X yang sedang dicari-cari sesungguhnya adalah Nibiru. Para astronom Rusia menamakan Nibiru dengan sebutan Raja Sun atau Bintang yang besar,istilah lainya dari Nibiru adalah The Crossing Star, ada juga yang menamakan Winged Globe atau Bintang bersayap.
Nibiru by SOHO Winged Globe
The Crossing Star-Return of the Annunaki
Simpang Siur Planet X

Untuk mencegah kepanikan soal Planet X, banyak observatorium yang kini “tiba-tiba” tertutup untuk umum. Petugas observatorium bahkan tak mau mengarahkan teleskop ke konstalasi bintang Orion. Banyak alasan dibuat, supaya orang tak mempercayai kenyataan ini. Kenyataan tentang Planet X. Adler Planetarium & Astronomy Museum in Chicago maupun Hayden Planetarium di Rose Center for Earth and Space, New York seringkali tertutup untuk umum, dengan berbagai alasan. Juga di banyak negara.

Planet X memang sengaja dibuat seperti mitos konyol, omong kosong yang membingungkan. Kenapa? Supaya tak terjadi kepanikan massal. Banyak situs di internet yang mengabarkan informasi palsu seputar Planet X.

Fakta Planet X

Massa Planet X begitu besar, dengan kutub magnetis yang memiliki kadar plasma tinggi dan pancaran energi yang begitu dahsyat, PASTI mengakibatkan kerusakan hebat pada planet yang dilewatinya.

Biasanya beberapa tahun sebelum kedatangan planet X,gelombang elektromagnetik Planet X mengakibatkan perubahan-perubahan besar pada planet yang akan dilewatinya. Ini bisa dilihat pada perubahan iklim dahsyat yang melanda Planet Bumi.

Aktivitas gempa dan vulkanis mengalami perubahan 3 hingga 4 dekade sebelum kedatangan Planet X. Sejak tahun 1996, perubahan cuaca di Bumi mencatat rekor tertinggi. Berbagai bencana alam, mulai dari gempa, aktivitas vulkanik dan perubahan elektromagnetis begitu tajam peningkatannya, namun datanya selalu “diperhalus” untuk masyarakat luas.

Zaman Es

Ingatkah pelajaran di Sekolah Menengah tentang Zaman es? Kisah ini merupakan petunjuk bahwa Planet Bumi senantiasa mengalami perubahan periodic. Dan yang dimaksud bukan hanya perubahan kutub saja. Ingat fosil gajah mammoth beku yang ditemukan di Kutub? Saat diteliti, dalam lambungnya masih ada tanaman tropis yang baru saja dimakan. Ini membuktikan, mammoth tersebut membeku dalam sekejap! Istilah zaman es bukan berarti perubahan yang bertahap, tapi instant.

Ingat film “The Day After Tommorow”? Kira-kira secepat itulah pergerakan esnya! Dan ini terjadi setiap kali Planet X mendekat.

Selama ini kita belajar di sekolah bahwa Zaman Es hanya terjadi sekali dalam sejarah. Tapi, nyatanya, Zaman es terjadi beberapa ratus kali.

Di masa lalu, saat perubahan kutub terjadi, dibarengi juga dengan aktivitas vulkanik, gempa, zaman es dan kepunahan. Terjadi secara serentak. Perubahan ini terjadi dalam waktu yang sangat singkat. Bayangkan, dalam satu malam, suhu bisa turun 20 derajat!

 Zaman es berulang secara periodik setiap 11.500 tahun.

Saat ini, Kutub Artik memiliki suhu yang cukup dingin untuk mengakibatkan Zaman Es. Yang dibutuhkan Cuma tambahan kelembaban sedikit saja, untuk menghasilkan lebih banyak salju. Saat ini dengan meningkatnya temperatur air laut akibat pergerakan vulkanik, kelembaban semakin meningkat di Kutub Artik.

Untuk melihat daftar Glasir (glacier) yang mulai terbentuk saat ini, lihat situs www.iceagenow.com Data ini tidak dimuat oleh media massa. Besar kemungkinan, kita semua akan mengalami Zaman es.

   The Day After Tomorrow Trailer
Jika Planet X Mendekat

Setiap kali Planet X mendekat, berbagai perubahan drastic terjadi di Bumi. Perubahan ini mengakibatkan kerusakan besar dan kepunahan. Sejarah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini. Monumen peninggalan peradaban lampau menjadi saksi kejadian tersebut.

Sebut saja, Legenda Atlantis, Lemuria, Indian Maya dan perabadan lainnya, yang hanyut terbenam lautan atau punah sekejap, terjadi akibat kedatangan Planet X. Sisa-sisa kebudayaan mereka bisa kita temui di Florida, Jepang dan kawasan Mediterania.

Semakin dekat Planet X dari bumi, semakin kuat daya magnetic dan gravitasinya. Ini bisa kita rasakan setiap hari. Semakin dekat planet X dengan kita, semakin cepat laju pergerakannya. Berbagai bencana dahsyat yang susul menyusul terjadi di berbagai negara hanyalah awal kecil dari apa sesungguhnya akan terjadi.

Bencana-bencana yang dapat ditimbulkan akibat keberadaan planet-X atau Nibiru ini saat mengorbit dekat dengan bumi juga masih belum dapat dipastikan karena data-data yang ada hanyalah berupa data-data sejarah dan prasejarah terutama data-data sebelum masehi (SM). Seperti data-data dibawah ini, saya dapat dari salah satu artikel di internet, yaitu:

Tercatat pada tahun 1650 SM terjadi:

• Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
• terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
• munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
• runtuhnya Harrapan di India,
• runtuhnya peradaban Minoan,
• munculnya tiba2 peradaban Olmec,
• runtuhnya dinasti Xia di Cina
Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:
• Sekitar 3150 SM - terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
• Sekitar 5310 SM - Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
• Sekitar 8900 SM - Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
• Sekitar 12.600 SM - Pergeseran kutub bumi atau polar shift.

 
Siklus 3600 tahun sekali.

Yang menarik, beberapa fakta soal ini :

1.Lokasi “Taman Eden” dalam kisah Adam & Hawa disinyalir berada di kawasan Mesopotamia (kini Irak).

2.Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).

3.KONON, serbuan Amerika ke Irak sebetulnya adalah untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada di Mesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk datang dan melihat peradaban kita.

Karena memiliki teknologi canggih, dan menciptakan manusia, maka Anunnaki diposisikan sebagai dewa oleh orang Sumeria. Setelah beberapa saat hidup di Planet Bumi, Anunnaki pun pergi, dan berjanji KELAK akan kembali.

Kemanakah mereka? Mengeksplorasi kehidupan lain? Menciptakan peradaban baru? 2012, Apa yang Akan terjadi?

Apakah Planet X akan melewati bumi dan kembali membawa kita masuk Zaman Es?
Kalaupun kembali, maka kembali sebagai apa? Sebagai teman atau musuh?

Apakah mereka masih menganggap kita sebagai budaknya?

Mungkinkah akan terjadi perang antara kita, warga Bumi dengan Anunnaki?

Presiden Amerika Ronald Reagan pernah menyinggung soal ancaman dari luar angkasa dalam salah satu pidatonya. Reagan juga mengusulkan dibentuknya system persenjataan berbasis luar angkasa (STAR WARS). Mungkinkah saat itu sudah ada kontak dengan mahluk luar angkasa?

Dan, bukan hanya para Anunnaki saja yang ada di luar angkasa. Berbagai bangsa alien yang berperadaban tinggi juga diyakini berdiam di galaksi kita.Tapi, karena kita ngomongin Planet X (Nibiru), maka focus kita adalah Anunnaki.

Makanya Amerika menyerbu Irak dengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artifak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? “Kunci” untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnaki-kah? Makanya sampai habis-habisan.

Ada 270 ribu lebih artifak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang..nggak berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang URGENT banget.

Nibiru sering juga disebut-sebut sebagai Matahari ke dua atau Twin Sun.

                                     
                                                     
Banyak versi cerita tentang Nibiru, bahkan Nibiru sering disebut sebagai cerita HOAX atau Fiksi belaka. Benar atau tidak tentang Nibiru tergantung pada diri masing-masing. Tentang Nibiru kali ini hanyalah sekedar informasi atau bisa jadi sekedar bacaan yang Fenomenal menyambut 2012 ini. Karena masa orbit Nibiru adalah setiap 3600 tahun sekali mendekat ke Bumi, menurut perhitungan para astronom kedatangan Nibiru selanjutnya adalah tahun 2012, ada juga yang menghubungkannya dengan ramalan Suku Maya tentang 21 12 2012. Tapi menurut saya bukan kiamat ! tidak ada yang tau kapan datangnya kiamat, bahkan Suku Maya sendiri tidak pernah meramalkan akan adanya Kiamat pada 2012, itu hanya teori-teori sesat yang BELUM bisa di pertanggung jawabkan.

                                                        
Nibiru juga disebut Elenin, istilah Elenin sendiri diambil dari penemu Elenin yaitu Leonid Elenin. Elenin ini oleh para astronom menjadi seperti semacam istilah Extinction Level Event Nibiru Is Near. Bahkan Leonid Elenin sendiri kabarnya adalah orang fiksi atau rekaan yang sengaja diadakan keberadaannya untuk membuat berita fenomenal ini,Nibiru atau Elenin.Trus pentingnya apaa?? ngikutin berita yang belum tentu kebenarannya?? hahaha cari sendiri jawabannya. Tapi menurut saya ini adalah berita fenomenal di tahun 2012 yang menarik untuk di ikuti perkembangannya.

                                       
Simpang siur bukan ? atau memang NASA benar-benar menyembunyikan tentang fakta Nibiru ?, untuk menghindari kepanikan masal ?.Ada juga staff NASA yang mengatakan bahwa Nibiru ini adalah planet yang ditumpangi pesawat Alien, Rusia pun menyatakan hal yang sama. Saya kira Rusia tidak sepelit NASA dalam berbagi informasi. Tahun 2012 adalah tahun Naga apakah ini juga sebagai pertanda menyambut datangnya Annunaki kembali ke Bumi? Annunaki adalah Alien ras Reptile, begitu juga Naga termasuk dalam ras Reptil.

Sumber :  Indonesian Space Research - Indonesian Space Research - Blogger dan berbagai sumber

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar