SINKHOLE

SINKHOLE

Sebelum baca-baca & sediakann dulu perbekalan  spt Kopi, Susu, camilan biar gak bete ngebacanya ^_^

Sinkhole
The sinkhole, Istilah yang cocok dalam arti luas untuk mengacu pada setiap permukaan tanah yang merosot secara tiba tiba. Sinkhole juga disebut dengan Swallow Hole. Banyak sekali fenomena Sinkhole baru-baru ini, termasuk juga Indonesia.
                                                            Proses terjadinya Sinkhole

Lubang raksasa yang muncul tiba-tiba di sebuah kota kecil di Jerman ramai diberitakan media-media asing. Belum bisa dipastikan penyebab amblesnya tanah hingga menimbulkan lubang mengangga di Kota Schmalkalden tersebut.
Sinkhole Jerman


Sinkhole Jerman
Sebelumnya telah beberapa kali dilaporkan di sejumlah negara. Salah satunya yang paling banyak diberitakan adalah kemunculan lubang raksasa di Guatemala. Mungkin Sinkhole di Guatemala ini salah satu Sinkhole yang paling terkenal, karena diameter lubangnya yang sangat besar juga sangat dalam. Ada juga Video dari YouTube yang menayangkan seseorang terjatuh ke dalam Lubang besar itu. Saya pengen nayangin di sini tapi saya kira itu bukan bagian dari pembahasan Sinkhole itu sendiri, lagian ngeri diliatnya >.< . . .
Sinkhole fenomenal di Guatemala
 Lalu bagaimana Sinkhole di Indonesia, contohnya yang terjadi di Padjajaran Bandung. Berikut Liputannya ...
Sinkhole Padjajaran Bandung.
Tidak di Bandung saja, sebelum terjadi di Bandung juga terjadi di Jl Re Martadinata, Jakarta Utara . . .
Sinkhole Jl. Re Martadinata, Jakarta Utara
Fenomena Sinkhole di beberapa negara
 








                                                                      Hunan China

                                                                 Los Angeles . USA

                                                                         Georgia

Sebagian orang membicarakan tentang kedatangan Nibiru ketika baru-baru ini seiring terjadinya Sinkhole di beberapa negara di belahan Dunia. kenapa bisa dikait-kaitkan dengan Nibiru kasus Sinkhole ini ? ? ?
Karena Nibiru dipercaya berdampak sangat signifikan pada Bumi, termasuk perubahan iklim cuaca yang drastis. Bencana besar pun berdatangan silih berganti menjelang kedatangan Nibiru, gempa bumi dan Tsunami, badai Lanina dan Irene di Amerika Serikat serta negara lainya, curah hujan yang tidak teratur dan masih banyak dampak lainnya karena kedatangan Planet Fenomenal ini. Namun sebagian orang menganggap Nibiru hanyalah sebagai mitos belaka, mungkin tidak ada yang tau . . . tapi Tuhan Sang Pencipta Maha Tau akan segala-galanya.
Kalau kita jeli mengamati perkembangan bencana alam, jumlah kejadian bencana alam semakin banyak. Ini diakibatkan koneksi plasmatic elektromagnetis antar planet.Matahari KONON memiliki kembaran yang gelap (versi gelapnya matahari). Nah, disitulah lokasi mengorbitnya Planet X. Tepat diantara matahari dan kembarannya.
Catatan : kembaran matahari tidak terlihat dengan mata kita.
Tapi, para ilmuwan sudah menemukannya. Dalam “Illustrated Science & Invention Encyclopedia” volume ke 18, terbitan tahun 1987/1989, sudah dicantumkan soal keberadaan kembaran matahari ini.
Sekelompok ilmuwan Rusia mengadakan rangkaian pertemuan di tahun 2000, untuk mendiskusikan planet X. Hal ini menjadi sumber berita Reuter dengan headline “Kejadian di tahun 2003” (diterbitkan Kantor Berita Reuter, edisi 13 September 2000).
Tak banyak ilmuwan yang bersedia membagi informasi soal planet ini, karena kekhawatiran akan menimbulkan kepanikan global. Dan banyak pegawai NASA yang diam-diam membuat “home dome” yaitu rumah khusus, dengan konstruksi khusus, yang bersifat tahan topan badai, tahan gempa dan angin tornado. “Home dome” harus dibangun di area perbukitan, jauh dari pantai.

Home Dome di Indonesia


Saya kira Home Dome memang tidak ada kaitannya dengan Sinkhole, tapi itu sebagian dari informasi tentang cara meminimalisir efek dari kedatangan Nibiru. Bagi teman-teman dan para pembaca lainya bisa share foto-foto atau video tentang fenomena Sinkhole, silakan berbagi di Indonesian Space Research.


Sumber :  
http://archive.kaskus.us/thread/4223036
http://www.klikunic.com/2011/11/sinkhole-mengerikan-jika-terjadi-di.html
dll . . .
Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar