LEMURIA

LEMURIA


Lemuria sebagai peradaban tertua di muka Bumi, benarkah ? Peradaban Lemuria diperkirakan sejak 53000 SM. Kisah Lemuria mungkin sama fenomenalnya dengan kisah Atlantis, Hilangnya kedua peradaban kuno nan canggih ini diperkirakan hampir bersamaan yaitu pada 24000 SM. Dr. Javier Carbera pada skitar tahun 1972 menemukan batu-batu kuno bergambar/berukir yang disinyalir sisa-sisa peradaban bangsa Lemuria, sisa-sisa budaya peradaban Lemuria tersebar di berbagai wilayah seperti Suku Maya, Inca, Aztec, sisa kebudayaan Lemuria juga ditemukan di kepulauan Hawai.


Peradaban negeri Lemuria ini dikisahkah sangatlah maju bahkan mungkin lebih maju dari jaman sekarang ini. Pada saat itu peradaban Lemuria sudah mampu melakukan perjalan antar Galaxy. Mungkin tidak masuk akal pada jaman 53000SM sudah canggih semacam itu, yah..itulah sejarah tidak selalu harus masuk akal atau kalo dilogika otak kita bisa jungkir balik hehehehe ^_^ tapi tetep Open Minded yaaa . . .

Ada yang bilang kalau Lemuria ini nama negara dan Atlantis adalah ibukotanya, cerita tentang Lemuria dan Atlantis memang beragam versinya, berhubung judulnya Lemuria kita bahas Lemuria saja dulu.. Atlantis bisa menyusul nanti di Blog selajutnya.

Kalau kita membahas cerita kuno masalalu seperti halnya Lemuria pasti tidak jauh dari istilah Dewa dan Dewi. Di kalangan para Spiritualis, termasuk Madame Blavitszki — pendiri Teosofi — yang mengklaim bahwa ajarannya berasal dari seorang “bijak” berasal dari benua Lemuria di India, Atlantis ini lebih dikenal dengan nama benuanya, yaitu Lemuria. Di dalam kebudayaan Lemuria, spiritualitasnya didasari oleh sifat feminin, atau mereka lebih memuja para dewi sebagai simbol energi feminin, ketimbang memuja para dewa sebagai simbol energi maskulin.

Banyak yang mengait-ngaitkan Atlantis sebenarnya adalah Indonesia, begitu juga dengan Lemuria. Seperti data berdasarkan Madame Balvitszki bahwa Lemuria lebih memuja Dewi ketimbang para Dewa. Dewi-dewi di Indonesia contohnya : Dewi Persik ... eh bukan Dewi Lanjar, Dewi Sri, termasuk Nyi Ratu Kidul itu adalah kisah para Dewi dari Tanah Jawa ada juga Bunda Kanduang dari Sumatra Barat, Bunda Kanduang ini disimbolkan sebagai nilai-nilai moral dan ketuhanan. 

Sebelum itu di Kerajaan Kalingga, di daerah Jawa Barat sekarang, pernah dipimpin oleh Ratu Sima yang terkenal sangat bijak dan adil. Di dalam kebudayaan lain, kita sangat jarang mendengar bahwa penguasa tertinggi (baik spiritual atau politik adalah perempuan), kecuali di daerah yang sekarang disebut sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada jaman Lemuria ada 5 ras yang berkuasa, yaitu: kulit kuning, merah, coklat, hitam, dan pucat. Pada masa itu kebudayaan yang menonjol adalah kulit merah, jadi kemungkinan besar kebudayaan Indian/Aztec/Maya juga berasal dari Atlantis. Tetapi, kemudian kebudayaan itu kemunduran dan selanjutnya kebudayaan kulit hitam/coklat di India yang mulai menguasai dunia. Inilah kemungkinan besar jaman kejayaan yang kemudian dikenal menjadi Epos Ramayana (7000 tahun lalu) dan Epos Mahabarata (5000 tahun lalu). 

Tetapi, kemudian kebudayaan ini pun hancur setelah terjadi Perang Baratayuda yang amat dahsyat itu, kemungkinan perang itu menggunakan teknologi laser dan nuklir (sisa radiasi nuklir di daerah yang diduga sebagai padang Kurusetra sampai saat ini masih bisa dideteksi cukup kuat). Bisa jadi perang ini yang mengakibatkan hilangnya peradaban Mohenjodaro dan Harrapa karena perang nuklir pada waktu itu, salah satu bekas kawah dari nuklir tersebut masih ada sampai sekarang ! Mohenjodaro dan Harrapa dikenal sebagai peradaban yang hilang secara miseterius. 

Entah benar atau tidaknya tentang perang nuklir yang terjadi di Mohenjodaro dan Harrapa masih merupakan misteri juga, tapi saya mencoba untuk menampilkan salah satu kawah yang di percaya bekas dari ledakan nuklir itu.


Seperti yang kita ketahui sebelumnya tentang Atlantis atau Lemuria ini telah mengenal tekhnologi yang lebih canggih dari jaman sekarang ini. Salah satunya adalaha tekhnologi Kristal Lemuria. Teknologi ini di percaya lebih canggih dari teknologi tercanggih yang ada pada peradaban kita sekarang. bangsa ini adalah bangsa Lemuria. mereka adalah gambaran baik dari umat manusia. karena menurut cerita bangsa Lemuria di jajah oleh bangsa Atlantis dan pergi meninggalkan Bumi karena memang bangsa Lemuria cinta damai dan tidak mau melawan bangsa Atlantis yang akhir nya punah karena kesombongan nya sendiri. Dipercaya juga bahwa Alien yang melakukan Alien abduct adalah bangsa Lemurian yang pulang ke Bumi untuk melihat perkembangan Bumi. 

Karena menurut gambaran dari beberapa korban penculikan alien, alien yang menculik mereka berparas seperti hal nya manusia Bumi. ada juga yang mengatakan bahwa mereka berparas seperti bangsa Elf yang notabene persis seperti manusia hanya saja telinga nya lebih panjang. Bangsa Lemurian yang pindah ke planet atau galaxy lain ini dibeberapa cerita dipercaya membuat suatu koloni di galaxy lain, dengan sebutan Ras Alien Pleiades yang tinggal di gugusan bintang konstelasi Taurus, ada yang mengatakan mereka tinggal di planet Erra ato Terra di gugusan bintang Pleiades itu sendiri. Pleiades adalah gugusan bintang yang berjarak sekitar 415 - 500 tahun cahaya dari Bumi, berlokasi di konstelasi Taurus. Gugusan bintang itu terdiri dari sekitar 250 sampai 500 bintang termasuk 9 bintang utamanya. Pleiades juga disebut "Seven Sisters", dari tujuh bintang yang dapat terlihat dengan mata telanjang. 


Gugus Bintang Pleiades
Adapun tentang penggambaran Ras Suku Pleiades yang dipercaya sebagai manusia yang hijrah ke Planet Terra.


Masih Open mind kan ... oke kita lanjutkan saja tentang Lemuria, salah satu teknologi canggih Lemuria adalah teknologi Kristal!. Penemuan ini didapatkan dalam dokumen kuno yang dibuat oleh Robert Charmux Sama menakjubkannya dengan penemuan kota yang terendam dibawah air yang terletak di Kepulauan Bahama [baca : Bimini Road] oleh lima orang penyelam pada tahun 1970. piramida dengan corak emas yang megah dikelilingi oleh kubah-kubah, bangunan-bangunan persegi panjang, peralatan-peralatan metal yang tidak teridentifikasi, dan patung yang diatasnya terdapat misterius yang berisi 7 miniatur piramida. 

Crystal tersebut, dibawa ke permukaan oleh Dr. Ray Brown, memperkuat energi yang melewatinya, memancarkan cahaya yang menyembuhkan penyakit, dan dibuat dengan metode yang masih tidak diketahui oleh para ilmuwan yang menelitinya. Crystal tersebut ditemukan pada ruangan yang bersinar secara misterius di dalam piramid bawah air dengan peralatan semacam pistol cahaya yang menyinarinya. Kamera Kirlian, yang dapat merekam gambar-gambar diluar batas kemampuan manusia, menampakkan sebuah mata di dalam crystal yang tidak tampak oleh mata telanjang.
  
 




Piramida bawah air yang ditemukan di Jepang di perairan Yonaguni dipastikan lebih tua usianya dari Piramida Giza di Mesir. Berbeda dengan bangsa Atlantis yang lebih mengandalkan fisik, teknologi dan gemar berperang, Bangsa Lemuria justru dipercaya sebagai manusia-manusia dengan tingkat evolusi dan spiritual yang tinggi, sangat damai dan bermoral.

Menurut Edgar Cayce, munculnya Atlantis sebagai suatu peradaban super power pada saat itu (kalau sekarang mirip Amerika Serikat begitulah) membuat mereka sangat ingin menaklukkan bangsa-bangsa didunia, diantaranya Yunani dan Lemuria yang dipandang oleh para Atlantean sebagai peradaban yang kuat.

Berbekal peralatan perang yang canggih serta strategi perang yang baik, invansi Atlantis ke Lemuria berjalan seperti yang diharapkan.


Karena sifat dari Lemurian yang menjunjung tinggi konsep perdamaian, mereka tidak dibekali dengan teknologi perang secanggih bangsa Atlantean, sehingga dalam sekejap, Lemuria pun jatuh ketangan Atlantis.


Para Lemurian yang berada dalam kondisi terdesak,ahirnya banyak meninggalkan bumi untuk mencari tempat tinggal baru di planet lain yang memiliki karakteristik mirip bumi,mungkin keberadaan mereka saat ini belum kita ketahui, seperti yang sudah diceritakan di atas mereka akhirnya diyakini menempati Planet Terra di gugus bintang Pleiades


Masih sadar kan pemirsa ? hahaha Jangan sampai tertidur oleh karna cerita bersejarah yang menarik ini, ayo tuang lagi kopinya ^^ . . .


Struktur piramida bawah laut di Jepang sangat mencengankan, karena ukurannya yang giant alias raksasa masih kokoh berada di kedalaman laut. Terlalu raksasanya piramida ini diyakini merupakan bangunan terbesar dibandingkan dengan gedung-gedung jaman modern sekarang ini wow,, penasaran ?? mari kita cek fotonya.



 



Lihatkan ? ukurannya sangat super . . . menurut parah peneliti bangunan itu merupakan sisa peninggalan peradaban Lemuria. Edgar Cayce, seorang spiritualis Amerika melalui ilmu cenayangnya berkali-kali mengungkapkan hal yang sama. Kuil-kuil Lemuria dan Atlantis menempatkan sebuah kristal generator raksasa yang dikelilingi kristal-kristal lain, baik sebagai sumber tenaga maupun guna berbagai penyembuhan. Banyak info mengenai Atlantis dan Lemuria diperoleh dengan men-channel kristal-kristal 'old soul' yang pernah digunakan pada kedua jaman ini. Beberapa monumen batu misterius berhasil ditemukan di bawah perairan Yonaguni, Jepang. Mungkinkah monumen-monumen itu merupakan sisa-sisa dari peradaban Lemuria? 

Hingga saat ini, letak dari Benua Lemuria pada masa silam masih menjadi sebuah kontroversi, namun berdasarkan bukti arkeologis dan beberapa teori yang dikemukakan oleh para peneliti, kemungkinan besar peradaban tersebut berlokasi di Samudera Pasifik (disekitar Indonesia sekarang). Banyak arkeolog mempercayai bahwa Easter Island atau Pulau Paskah yang misterius itu merupakan bagian dari Benua Lemuria. Hal ini jika dipandang dari ratusan patung batu kolosal yang mengitari pulau dan beberapa catatan kuno yang terukir pada beberapa artifak yang mengacu pada bekas-bekas peninggalan peradaban maju pada masa silam.


 

Foto di atas adalah salah satu situs kuno yang masih misterius sampai sekarang, kenapa? karena belum jelas siapa yang membangun patung-patung raksasa itu. Patung itu sering disebut dengan Moai, patung-patung itu tingginya rata-rata antara 5-10 meter. Ada yang terbesar dan tertinggi mencapai 20 meter ! mungkinkah Moai ini adalah salah satu situs purbakala peninggalan peradaban Lemuria ? hmm bisa ... jadi.

Mitologi turun temurun para suku Maori dan Samoa yang menetap di pulau-pulau disekitar Samudera Pasifik juga menyebutkan bahwa dahlulu kala pernah ada sebuah daratan besar besar di Pasifik yang yang hancur diterjang oleh gelombang pasang air laut dasyat (tsunami), namun sebelumnya bangsa mereka telah hancur terlebih dahulu akibat peperangan. Keadaan Lemuria sendiri digambarkan sangat mirip dengan peradaban Atlantis, memiliki tanah yang subur, masyarakat yang makmur dan penguasaan terhadap beberapa cabang ilmu pengetahuan yang mendalam.

Lalu apakah Lemuria ini ada hunbungannya dengan Indonesia? sama seperti Atlantis dengan dasar pada Profesor Arsio d Santos asal Brazil? untuk membahas yang satu ini saya harapakan untuk di baca seksama karena sepertinya belum pernah dibahas di Blog manapun .
Lemuria terkenal dengan benua yang subur makmur segala macam bahan tambang ada, sama seperti halnya Atlantis. Namun dikatakan Lemuria tidak secanggih Atlantis dalam hal teknologi walaupun peradaban Lemuria saat itu jauh lebih maju dari peradaban kita sekarang. Akan tetapi Lemuria mempunyai keunggulan pada sifat ramah tamah, menguasai tingkat spiritual [magic] yang tinggi, serta yang pasti cinta damai. 

Lihat saja perilaku orang Jawa yang penuh dengan sopan santun, tutur kata yang lembut serta Nusantara kita ini [Indonesia] kental dengan nuansa mistic ato ghaib . Sementara Atlantis kental dengan nuansa keras seperti peperangan, Atlantis itu ibaratnya Amerika sekarang.. doyan perang kan mereka ? Sedangakan Lemuria digolongkan kedalam Budaya Timur alias seperti Indonesia, atau memang Indonesia salah satu dari keturunan peradaban Lemuria ?

Seperti yang di katakan pada paragraph paling atas bahwa Lemuria ini tersebar antara Suku Maya, Inca, Aztec sampai kepulauan Hawai, nah ciri-ciri fisik orang di daerah tersebut [Maya, Inca, Aztec, Hawai] apakah beda jauh dengan Indonesia ? saya rasa tidak, coba liat orang daearah Kalimantan dengan muka oriental, mungkin agak Chinese dan mata sipit sama seperti penduduk asli Suku Maya. [sebelumnya maaf bukannya rasis] dari pada ada yang gak terima atau salah paham kan, mendingan saya mohon maaf terlebih dulu . . .

Ada artikel disalah satu media [saya lupa Linknya, andai saya ingat pasti saya post di sini] mungkin anda juga pernah baca, yaitu tentang hasil penelitian seorang Prof Malaysia [lagi2 saya lupa namanya] yang menyatakan bahwa darah Melayu lebih tua dari orang-orang Suku Maya asli. Saya lupa Profesor ini meneliti tentang darah atau Gen, yang pasti menurut Profesor Malaysia itu boleh dikatakan Nusantara lebih tua peradabannya dari Suku-suku antara Inca, Maya, Aztec. Suatu saat anda pasti akan menemukan artikel itu,begitu juga saya kalo menemukan kembali artikel tsb pasti saya akan tambahkan di sini.


Huufftt.. capek Gan ? Kopinya di angetin lagi, tuang lagi ^_^ . Okkellah Kallo beggittu sambil minum Kopi kita liat-liat videonya tentang apa yang sudah dibahas di atas.


Yonaguni Jepang. Piramida bawah Laut sisa-sisa peradaban Lemuria

Easter Island Moai 

Oh iya... hampir saja terlewatkan ... Ada yang salah satu misteri yang tertinggal,dan itu berada di Indonesia. Yaitu salah satu objek yang berada di dasar lautan sebelah Utara pulau Jayapura Irian Jaya, objek misterius itu bikin kepala saya pusing memikirkan benda apakah itu ? ukurannya super super raksasa, bayangkan saja :

" Didasar pantai bagian utara dari pulau besar ini diperkirakan terdapat struktur bangunan mirip “beteng” (awam: benteng) yang panjangnya 110 km dan tingginya setinggi gunung: 1860 meter, dengan lebar 2700 meter! "



                                              
Itulah kisah Lemuria benua yang hilang penuh dengan misteri, beberapa versi tentang kisah Lemuria dan Atlantis. Ada yang mengatakan benua itu tenggelam ke dasar lautan karena terjadi perang besar-besaran tanpa henti yang mengakibatkan benua itu tenggelam ke dasar laut, bukan perang biasa melainkan perang nuklir maha dasyat !. 

Versi lain mengatakan benua kedua benua itu tenggelam karena bencana alam gempa dan tsunami dasyat, yang pasti kita sebagai generasi penerus mereka harus terus mengikuti sejarah mereka dengan melestarikan cagar budaya sejarah. Mengingat masih banyak candi yang masih terpendam di Bumi Nusantara kita ini, yang nantinya saya yakin akan menguak semua tentang rahasia atau misteri tenggelamnya kedua benua dengan masa peradaban tertinggi di Bumi itu, Lemuria & Atlantis !

Artikel terkait : Ternyata Benar Benua Atlantis Itu Indonesia - Plato Tidak Bohong Atlantis Ada Pada Zaman Pra-Sejarah Indonesia
Many Source

Bookmark and Share

2 comments:

Cyberio Nomos mengatakan...

Salut ama artikel ini...bravoo komplit abis deh
Kalo boleh nambahin nih soal situs misterius di laut papua, saya pernah baca artikel yang ditulis seorang rekan di Yahoo Group - Beta UFO, menyebutkan bahwa dulunya Papua dan Australia itu satu daratan, terbelah oleh jatuhnya benda langit, yang ukuran dan massa hampir segede bulan, benda langit ini diyakini adalah bulan asli planet Bumi sebelum digantikan posisinya oleh Bulan baru yang sekaranang ini, jatuhnya bulan ini menyebabkan Papua Australia terbelah dua dan menyebabkan Tsunami yang menenggelamkan sebagian besar daratan jaman Lemuria dan Atlantis. Adapun benda raksasa yg ada disana saya duga itu semacam BUNKER di bulan untuk melindungi diri dari benturan saat bulan jatuh ke bumi. Bulan baru yang ada sekarang ini konon kabarnya bisa membelah diri jadi dua bagian, seperti pernah di demonstrasikan kepada nabi Muhamad.

Cyberio Nomos mengatakan...

Eh... nambah satu lagi gan.. mumpung lagi anget neh...
Dari yang saya baca diatas bisa disimpulkan bahwa teknologi jaman dulu banyak didominasi teknologi magic alias sihir, bisa dibuktikan dgn metoda kirlian yg berhasil memotret gambaran mata dalam kristal power tsb diatas. Teknologi ini umumnya didapat dari hubungan dengan mahluk dimensi ke-4 yang sering kita sebut JIN, seperti yang sudah2 jasa mereka tak pernah gratis, bila udah jatuh tempo, maka mudah diduga, seluruh peradaban ini musnah, dan yang diuntungkan selalu JIN itu sendiri, cara yang sama juga diulangi oleh banyak Negara-2 yg pingin jadi Superpowerrrrr.....

Poskan Komentar