Bukti Otentik Barrack Obama Dulunya WNI & Seorang Muslim


Presiden Amerika Serikat, Barack Obama merupakan sosok yang amat menarik untuk disimak dan diikuti kisah hidupnya. Masa kecil Presiden ini dihabiskan di Indonesia, negara dengan penduduk Muslim terbbesar di dunia.

Untuk menyingkap kisah Presiden Obama, diadakanlah wawancara dengan kepala sekolah pertama dari sang Presiden, Bapa Bart Janssen oleh, Charles C. Johnson wartawan The Blaze, yang pergi jauh-jauh ke Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang masa lalu Obama.

Dokumen pendaftaran sekolah milik Obama di Asisi
[klik untuk memperbesar]
Dokumen pendaftaran sekolah digunakan sebagai bukti untuk mengkonfirmasi bahwa Barack Obama muda terdaftar sebagai warga negara Indonesia dan seorang Muslim pada pendaftaran sekolah di tahun 1960-an.

Dokumen ini difoto beberapa kali di kantor kepala sekolah Santo Fransiskus Assisis, sebuah sekolah Katolik tempat Obama bersekolah dari Januari 1968 hingga Desember 1970 di Jakarta. Catatan menunjukkan bahwa Obama (atau orang tuanya) - setidaknya untuk periode hidupnya - diklaim sebagai warga negara Indonesia, bahwa ia mengambil nama Soetoro terakhir (nama terakhir dari langkah ayah-nya, Lolo), bahwa agamanya terdaftar sebagai Islam, dan bahwa ia lahir di Honolulu.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar