Illuminati


Pada tahun 1649 Oliver Cromwell mendapat dukungan untuk mengeksekusi raja Charles I dengan alasan penghianatan. Oliver Cromwell mengizinkan yahudi untuk masuk lagi ke Inggris. Mereka pernah diusir oleh raja Edward I pada tahun 1290 dan pernah memerintahkan pengeksekusian yahudi. 33 tahun setelah Cromwell mengizinkan yahudi masuk kembali ke tanah Inggris, seorang pangeran Belanda datang dari Amsterdam bersama beberapa yahudi yang tergabung dalam Jewish Financial Center. Beberapa tahun berlalu, dan pada tahun 1694 Bank of England dibentuk dan dikelola oleh yahudi. Tanpa menunggu lama, yahudi menguasai The British Royal Family melalui Bank of England dengan menciptakan inflasi sehingga menyebabkan banyak pinjaman ke bank. Mereka akan menunggu orang-orang bangkrut dan mengambil alih bisnis mereka. pada tahun 1744, tepatnya 23 Februari.


Mayer Amschel Bauer seorang ashkenazi jew lahir di Frankfurt, Jerman. Setelah dewasa, Bauer berbisnis keliling eropa dan pulang ke Frankfurt setelah ayahnya wafat, kemudian merubah namanya menjadi Rotschild yang berarti Rod, merah dan schild berarti shield atau sign (sign disini berbentuk bintang daud) Rotschild berkesempatan bertemu dengan Jenderal Von Estorff yang berhubungan langsung dengan Prince William IX of Hesse Hanau, orang paling kaya di eropa pada saat itu. kekayaan Hesse didapat dari menyewakan Hessien soldiers ke negara-negara dengan keuntungan besar dan cepat. (praktek ini sekarang dikenal sebagai tentara PBB) Setelah berbisnis dengan Prince Williams, Rotschild semakin terkenal dan mendapatkan klien-klien penting darinya. Rotschild berhasil meminjamkan sejumlah uang kepada pemerintahan dan kerajaan-kerajaan. Kekayaan yang begitu banyak tidak membuat Rotschild puas. Pada tahun 1770, ia merancang pembentukan sebuah organisasi yang bertujuan menguasai dunia yang bernama illuminati.


Ia menunjuk Adam Weishaupt seorang crypto jew (yahudi yang mengaku bukan yahudi) yang merupakan katolik roma. 6 tahun kemudian , pada tanggal 1 Mei, organisasi ini resmi terbentuk dan berhasil menjadi bagian dari Continental Order of Freemasons serta mendirikan loji-loji Grand Orient untuk menjadi markas rahasia mereka. Adam Weishaupt memerintahkan maximilien Robespierre untuk memulai revolusi Perancis melalui buku-buku yang ditulis oleh Xavier Zwack. Buku-buku tersebut dikirim dari Frankfurt ke Perncis namun berhasil diambil oleh polisi Bavaria. Tidak berapa lama pemerintah Bavaria menutup loji-loji Grand Orient dan memburu anggota-anggota Illuminati. Mayer Amschel Rotschild berlindung di keluarga Schiff di Frankfurt. Pemerintah bavaria merilis peringatan ke seluruh eropa bahwa sekte Illuminati berbahaya namun tidak dihiraukan oleh eropa. Ketidakpedulian ini membuat rencana revolusi perancis berjalan sukses dan selesai pada tahun 1793. Konstitusi baru pun dibentuk dan menjadi impian para bankir karena pajak tidak lagi ditentukan oleh gereja Roma dan mencabut hak pemungutan pajak oleh gereja. Sama halnya dengan cara Bank of England menguasai Inggris, keluarga Rotschild menguasai keuangan Amerika melalui First Bank of United State yang didirikan pada tahun 1791. Begitu pula di Perancis, tahun 1800 bank of France pun dibentuk. 20 tahun setelah pembentukan Bank of United State, charta antara Rotschild dan bank tersebut habis masanya dan pihak Amerika tidak ingin melanjutkan charta tersebut. Penolakan ini menyebabkan kemarahan dari pihak Rotschild. Nathan Mayer Rotschild meminta Inggris untuk mengirimkan pasukannya ke Amerika dengan rencana, jika terjadi perang besar maka Amerika akan berhutang kepada Rotschild dan terpaksa memperbaharui charta. Namun Inggris yang sedang berperang di eropa, mengalami kekalahan di tanah Amerika. dan perang selesai pada tahun 1814. kegagalan ini membuat Rotschild bersaudara memusatkan dananya di eropa. melalui Nathan Mayer di Inggris dan Jacob di Perancis, mereka mendanai perang antara Wellington dan Napoleon pada tahun 1815. Keluarga Rotschild sangat menyukai perang karena dengan mengucurkan dana untuk perang, maka pinjaman tersebut akan dibayar oleh pemenang perang dan hutang yang kalah juga menjadi tanggungjawab pemenang. Dengan kata lain pinjaman untuk perang adalah risk free. Demikian seterusnya Rotschild terus menguasai dunia melalui perbankan dan organisasinya sampai saat ini.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar