Diet Es Batu


Tahukah Anda bahwa es batu bisa membantu Anda menurunkan berat badan? Jika tidak percaya, simak cara kerja es batu dalam merampingkan tubuh seperti yang dilansir dari Boldsky (09/05) berikut ini.

Ketika Anda mengonsumsi es batu, tubuh akan membakar lemak dan kalori. Hal ini disebabkan karena tubuh akan berusaha menyeimbangkan suhunya karena pengaruh dingin dari es batu.

Diet es batu tidak membatasi jumlah makanan yang Anda konsumsi. Anda bisa menikmati makanan apapun namun Anda harus mengunyah es batu setiap selesai makan.

Es batu merupakan cara mudah untuk menurunkan berat badan secara alami, sebab tidak ada kandungan khusus yang berbahaya pada es batu yang bahkan bisa Anda buat sendiri.

Memakan es batu juga bisa menahan rasa lapar, Anda cukup mengunyah beberapa es batu di sela-sela jadwal sarapan dan makan siang.

Selain es batu, Anda juga bisa menikmati teh hijau untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda.

Pastikan Anda mengunyah es batu yang sudah agak dihancurkan, karena menikmati es batu utuh yang keras berbahaya bagi kesehatan gigi.

Meskipun diet es batu mudah dan sederhana untuk dilakukan, namun Anda juga sebaiknya tetap mengonsumsi makanan yang bernutrisi dan menyehatkan.

Jika Anda sudah merasa menurunkan berat badan, sebaiknya Anda berhenti mengunyah es batu. Sebab bisa saja tenggorokan Anda tidak tahan menikmati es batu berlebihan.

Hampir sama dengan diet es batu, ada pula thermo diet yang mengharuskan Anda melakukan segala bentuk kegiatan dengan sesuatu yang dingin, misalnya mandi air dingin, minuman dingin, dan juga pakaian yang minim. Jadi, apakah Anda mau mencoba diet yang satu ini?

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar