Selain bangsa manusia ada bangsa Nephilim


Melalui kitab suci kita mengetahui bahwa nenek moyang pertama kali manusia ialah Adam dan Hawa yang melahirkan 2 anak laki2 yaitu Kain dan Habil.

Pertanyaannya ialah adakah bangsa lain yang menempati bumi selain bangsa manusia, karena kita sering mendengar cerita tentang manusia2 raksasa jaman dulu dari manakah mereka muncul sedangkan kita turunan adam dan hawa berukuran tubuh normal.

Dari searching yang saya cari ternyata ada bangsa Nephilim yaitu bangsa hasil percampuran dari manusia dan malaikat atau Falllen angel.


Alkisah dimulai ketika Tuhan menciptakan bumi dan menempatkan manusia di bumi maka beranak cuculah manusia di bumi. Di surga ada sekelompok malaikat yang bertugas untuk mengawasi manusia yaitu kelompok The Watcher yang terdiri dari 199 malaikat dengan para pemimpinnya yang bernama :


Samyaza 
Araqiel
Râmêêl
Kokabiel
Tamiel
Ramiel
Daniel
Chazaqiel
Baraqiel
Asael
Armaros
Batariel
Ananiel
Zaqiel
Shamsiel
Satariel
Turiel
Yomiel
Sariel

Ketika mereka mengawasi bumi mereka melihat betapa cantiknya wanita2 di bumi maka tergodalah hati mereka, dan mereka semua bersepakat untuk turun ke bumi dan mengambil para wanita2 itu menjadi istri mereka dan beranak cucu di bumi meninggalkan surga.

Maka murkalah Tuhan atas para malaikat itu dan membuang mereka di bumi dan tidak mengijinkan mereka balik lagi ke surga dan melepaskan jabatan mereka dari malaikat.

Maka beranak cuculah para malaikat2 itu dengan manusia yang menghasilkan bangsa Nephilim yang mempunyai perawakan besar dan kekuatan dan kemampuan diatas manusia atau yang disebut manusia raksasa.





Jari mumi raksasa ditemukan di Mesir
Para malaikat2 itu mengajarkan manusia cara2 membuat senjata, pakaian,serta berburu dan kebudayaan2 lainnya.

Setelah berlalu lama waktu maka murkalah Tuhan melihat bangsa2 Nephilim karena mereka semakin bertambah banyak dan mereka menyembah para malaikat2 yang berdosa itu sebagai Tuhan mereka dan mereka berperang menentang bangsa manusia.

Maka Tuhan memanggil Nuh salah satu dari bangsa manusia yang tidak tercemar oleh kejahatan bangsa Nephilim.Untuk membuat bahtera karena Tuhan akan menghancurkan segalanya yang ada di bumi supaya bangsa2 Nephilim ini lenyap dari muka Bumi, termasuk semua apa yang diajarkan oleh bangsa Nephilim jangan ada yang tersisa dan diikuti oleh manusia.

Maka hancurlah bangsa2 Nephilim dari muka bumi dan para malaikat2 yang menyesatkan dikurung di dasar bumi sampai akhir jaman. Malaikat2 inilah yang dikenal dengan kata setan karena menentang Tuhan.




Itulah kisah tentang bangsa Nephilim yang tertulis di kitab Henoch.
Henoch ialah Kakek buyut dari Nuh yang diangkat hidup2 ke surga oleh Tuhan.

Untuk menghilangkan bukti dari bangsa Nephilim dari manusia, Tuhan mengacaukan bahasa manusia di kejadian pembangunan menara babel.
Menurut kitab Henoch pada saat anak cucu Nuh membangun menara babel mereka meniru dari apa yang diajarkan oleh bangsa Nephilim maka murkalah Tuhan dan mengacaukan bahasa mereka.
Ini bukan HOAX ada linknya http://en.wikipedia.org/wiki/Book_of_enoch#Content

Benarkah Nephilim akan kembali ke Bumi di tahun 2012 ini ?
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar