Penampakan UFO Meningkat di 2012


Washington – Selama pekan pertama 2012, banyak saksi mata melaporkan penampakan UFO di seluruh dunia. Penampakan ini kebanyakan berupa penampakan benda asing di langit. Ingin tahu?
Entah benda itu adalah balon, pesawat atau obyek astronomi, penampakan UFO di tahun baru ini akan terus berjalan di seluruh dunia. Hal ini dipicu banyaknya kamera video digital dan ponsel kamera yang memudahkan orang memfoto atau merekam penampakan aneh di langit.
Organisasi penyelidik UFO terbesar dunia, Mutual UFO Network (MUFON), menerima banyak laporan UFO selama pekan pertama 2012 dari saksi mata di 36 negara dari 50 negara bagian di Amerika Serikat (AS).
Sebanyak 14 negara yang belum memberikan laporannya sejauh ini adalah, Alaska, Arkansas, Delaware, Hawaii, Maine, Minnesota, Montana, Nebraska, North Dakota, Rhode Island, South Dakota, Washington, Wisconsin dan Wyoming.
“Selama pekan pertama 2012 terdapat 233 laporan penampakan UFO terjadi,” kata direktur internasional MUFON Clifford Clift.
Menurut latestufosightings yang terus melacak UFO ini, laporan tersebut termasuk penampakan UFO di Campinas, Brazil dan Sinaloa, Meksiko pada 3 Januari.
Pada 4 Januari ada UFO di North Carolina. Pada 5 Januari ada UFO di Mesa, Ariz. Pada 6 Januari ada UFO di Wakayama, Jepang dan pada 7 Januari ada UFO di San Antonio, Texasdan Minsk, Belarus.
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar