FOTO-FOTO BUKTI MENGERIKAN ALIEN MELAKUKAN MUTILASI TERHADAP MANUSIA


"beberapa orang mengatakan tidaklah ada yang namanya neraka. Mereka salah. Neraka ada di Bumi ketika para pendatang dari planet lain datang ke Bumi. Mereka melakukan penculikan yang sadis di malam yang mengerikan, ketika mimpi buruk menjadi kenyataan"

Harap diperhatikan ini akan berisi foto-foto dengan gambar yang amat sangat mengerikan !


Kasus Mutilasi Hewan yang Aneh


Bagi semua orang yang percaya bahwa penghuni* UFO adalah bersahabat. Mereka benar-benar tidak mengetahui tentang seberapa mengerikannya penculikan yang sebenarnya terhadap manusia dan mutilasi Alien terhadap hewan ternak.

Mutilasi oleh Alien terhadap ternak mulai dilaporkan oleh media sejak peristiwa Almosa, kasus Colorado pada 1967, media melaporkan bahwa mutilasi terhadap hewan ternak semakin meningkat.

Dilaporkan oleh surat kabar setempat pada tahun 1920an dan 1930an hewan ternak ditemukan mati dengan potongan-potongan yang aneh, lubang-lubang pada tubuhnya dan seluruh darahnya benar-benar mengering ! Tak ada 1 tetes atau bercak darah pun ditemukan di lokasi kejadian !





Mutilasi Mengerikan Oleh Alien Terhadap Manusia


Sama seperti kasus mutilasi Alien terhadap hewan ternak. Kasus mutilasi terhadap manusia oleh Alien pun tak kalah mengerikan. Contohnya pada kasus Guarapiranga, korban mutilasi benar-benar mengerikan ! Beberapa orang mengatakan semua ini ada hubungannya dengan Alien yang melakukan panen organ tubuh terhadap manusia Namun tujuan Alien memutilasi dan memanen organ tubuh manusia sampai sekarang tidak diketahudi maksudnya.


Mutilasi Alien Terhadap Manusia

Barragem Guarapiranga reservoir in Sao Paulo, Brazil

MOHON MAAF FOTO-FOTO BERIKUT INI BENAR-BENAR MENGERIKAN !

Garcia and Dr. Goes photo of victim [1]
Official Sao Paulo homicide investigation photo [2] 
Official Sao Paulo homicide investigation photo [3] 
Official Sao Paulo homicide investigation photo [4] 
Official Sao Paulo homicide investigation photo [5] 
Official Sao Paulo homicide investigation photo [6] 

Manusia harus selalu waspada terhadap predator, baik predator dari hewan atau manusia lainnya. Kelihatannya predator ke tiga telah datang dan ditambahkan ke dalam daftar perdator manusia, dan kemungkinan predator ke tiga ini adalah predator yang paling pintar dan berbahaya - pembunuh dari bintang lain ! ALIEN !

Bookmark and Share

1 comments:

Poskan Komentar