KULIT CANTIK DENGAN RUTINITAS BERCINTA


Tidak hanya berdampak secara psikologis, seks juga bermanfaat untuk kecantikan kulit.

Tidak hanya produk- produk kecantikan saja yang menawarkan khasiat hebat untuk mendapatkan kulit sehat. Dr. Gloria G. Bramer dari Clinical Sexologist Georgia seperti di kutip dari realbeauty.com mengatakan bahwa ternyata aktivitas seks yang dilakukan secara rutin juga memberikan dampak sehat pada kulit. Jadi tidak perlu iri dengan gadis- gadis belia yang memiliki kulit segar, Anda yang sudah berumur pun dapat dengan mudah memiliki kulit seperti mereka dengan melakukan rutinitas bercinta yang baik.

- Kulit lebih bersinar
Bukan berarti Anda lantas melupakan krim pencerah kulit, tapi aktifitas seks juga membantu kulit menjadi lebih bersinar. Bramer mengatakan, bahwa hubungan seks dengan sendirinya akan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini membantu oksigen terompa ke dalam kulit sehingga kulit tampak cerah, selain itu juga dapat menghilangkan racun-racun yang merusak kulit.

- Mencegah kulit kering
Banyak orang yang mengatakan bahwa seorang wanita yang sudah mengalami menopause menjadi tidak sensual lagi karena hormon yang menurun. Tidak juga, Anda tetap bisa mendapatkan kulit sehat dengan tercukupinya kebutuhan oksigen dalam darah. Kulit akan tetap terjaga kelembabannya dan tidak kering.

- Mengontrol jerawat
Sama halnya dengan olahraga yang dilakukan setiap hari, hubungan seks rutin juga menurunkan kadar hormonal dan membuatnya seimbang. Seperti diketahui, jerawat terjadi karena ketidak seimbangan hormon, nah jika Anda sudah memiliki seks yang baik, jerawat juga akan terminimalisir.

- Mencegah kerutan
Ingatkah bahwa hubunga seks juga akan membantu peningkatan produksi kolagen yang sangat dibutuhkan kulit? Ini merupakan jawaban tepat untuk kulit bebas kerut selain krim ampuh yang Anda gunakan.

- Pori-pori bersih
Seks juga dapat melakukan tugasnya untuk membersihkan pori-pori kulit Anda. Saat melakukannya, semakin banyak keringat yang dikeluarkan akan semakin membantu membersihkan kotoran di dalam pori kulit yang sulit dijangkau oleh produk perawatan apapun.

- Anti aging
Banyak pasangan yang merasa lebih muda dengan seks yang berkualitas, Anda perlu mencoba resep ini. Dr Yvonne Fulbright, penulis The Sex Guide mengatakan mereka yang melakukan hubungan seks secara teratur terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.
Studi ini dilakukan pada 3500 pasangan pria dan wanita, mereka dibagi dalam 2 kelompok, yang rutin berhubungan dan jarang melakukan kegiatan seksual. Kemudian mereka lalu saling menebak usia pasangan lainnya. Hasilnya mereka yang aktif terlihat 7 hingga 12 tahun lebih muda dan mereka yang jarang melakukan hubungan intim tampak sebaliknya.

- Anti dehidrasi
Kadar air yang cukup untuk kulit membuat kulit lebih sehat dan kencang, untuk itu Anda disarankan untuk mengkonsumsi 8 gelas air setiap harinya. Tapi seks juga dapat membantu menjaga kulit dari dehidrasi. Sirkulasi darah menjadi lancar, ini sangat efisien untuk menjaga kelembaban yang dibutuhkan untuk kulit sehat.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar