Kekuatan Keajaiban dari Pikiran Bawah Sadar


Kekuatan dari pikiran bawah sadarmu itu sangatlah besar. Dia memahamimu, membimbingmu, menampakan terhadapmu banyak fakta, pemandangan, dan nama-nama dari gudang memori kamu. Pikiran bawah sadarmu memulai jantungmu untuk berdetak, mengkontrol sirkulasi peredaran darah, dan mengatur pencernaanmu dalam memproses dan pembersihan. Ketika kamu memakan sepotong roti, pikiran bawah sadarmu mengubahnya menjadi hal yang bermanfaat untuk jaringan, otot, tulang dan darah.

Pikiran bawah sadarmu mengkontrol semua proses vital yang ada dalam tubuh kamu, fungsi dari tubuh kamu, dan tahu jawaban dari semua masalah yang ada di daklam tubuh kamu. Pikiran bawah sadar tidaklah pernah tidur, istirahat, dia selalu dalam pekerjaannya.Pikiran bawah sadarmu adalah sumber dari semua aspirasi, keinginan, dan hasrat yang kamu miliki.

Dia selalu bisa menjawab keinginanmu, masalahmu, dan persoalanmu dengan bijak, tidak penting berapa waktu yang dibutuhkan, dalam keadaan  apa kamu sekarang, sedang berada dimana dirimu sekarang, dia akan selalu bisa menjawabmu.

Pikiran Bawah Sadar adalah Buku Catatan Kehidupan

Apapun pemikiran, kepercayaan, opini, teori, atau dogma yang kamu tulis, ukirkan ataupun kesankan dalam pikiran bawah sadar, kamu akan mengalaminya dalam manifestasi/hasil yang objektif sebagai keadaan, kondisi dan peristiwa. Apa yang kamu tulis di dalam, kamu akan mengalaminya di luar. Karena kamu memiliki 2 sisi dalam kehidupanmu, objektif dan subjektif, terlihat dan tak terlihat, begitu juga pikiran dan manifestasinya.

Otakmu selalu menerima pikiran-pikiranmu, yang mana adalah organ yang memberi pikiran alasan secara sadar. Ketika pikiran sadar/objektifmu menerima sebuah pemikiran secara sempurna, nantinya akan dikirim ke dalam solar plexus, salah satu bagian otak yang akan membuat itu nyata dalam pengalamanmu.

Pikiran bawah sadar tidaklah bisa memberikan bantahan, dia akan bekerja, menerima dan memproses apa yang kamu tulis untuknya. Dia akan menerima keputusan atau kesimpulan dari pikiran sadarmu sebagai hasil akhir. Ini mengapa dikatakan bahwa pikiran bawah sadarmu adalah buku catatan kehidupan, karena pikiranmu itu menjadi sebuah pengalaman.


Pikiran Bawah Sadar Mengkontrol Semua Fungsi dalam Tubuh

Ketika kamu tertidur, secara terus menerus tanpa dan henti-hentinya pikiran bawah sadarmu mengkontrol semua fungsi vital yang ada di dalam tubuh tanpa bantuan dari pikiran sadarmu. Seperti contoh ketika kamu sedang tertidur lelap jantungmu terus berdetak, hidungmu tidak pernah berhenti untuk bernafas, paru-parumu tidak pernah berhenti dalam proses pernapasan dan pengeluarannya.

Pikiran bawah sadarmu juga selalu mengkontrol proses pencernaanmu, dan semua proses sekresi dalam tubuhmu.Ini terjadi karena pikiran bawah sadarmu menerima apa yang kamu harus/inginkan/secara terpola kamu lakukan dalam kehendakmu secara mental. Kamu membutuhkan bernafas, makan, olahraga, bermain, semua kehendak & keinginan ini kamu kirimkan melalui pikiran bawah sadarmu, dan hasil akhirnya yang kamu dapatkan secara objektif dan sadar adalah bahwa kamu telah melakukannya sekarang, secara terus menerus, dan harmonis.


Bagaimana Membuat Pikiran Bawah Sadar Bekerja 

Hal pertama yang kamu haru sadari adalah bahwa pikiran bawah sadar selalu bekerja. Setiap malam, setiap hari dan apakah kamu sedang melakukan sesuatu ataupun tidak. Pikiran bawah sadarmu adalah pembangun & pengatur dari tubuhmu, tetapi kamu tidak bisa secara sadar merasa atau mendengar cara dia bekerja.Urusanmu hanyalah dengan pikiran sadarmu bukan pikiran bawah sadarmu. Hanya menjaga pikiran sadarmu sibuk dengan pemikiran, pengharapan serta dugaan yang terbaik, dan buatlah pemikiranmu itu yakin terbiasa untuk memikirkan hal yang mendasar terhadap apapun hal yang berhubungan dengan kasihkebenaranpantaslaporan-laporan yang menyenangkan untuk hati dan emosimu.

Sekarang mulailah jaga pikiran sadarmu, mengetahui di dalam hati dan jiwamu bahwa pikiran bawah sadarmu selalu berekspresi, berreproduksi, dan menyatakan kebiasaan menurut cara berpikir darmu. Ingatlah, bagaikan air yang mengalir di dalam aliran pipa tidak penting sebarapa rumit bentuk aliran pipanya, air itu akan slalu mengalir dengan harmonis mengikuti aliran pipa, prinsip kehidupan dalam dirimu mengalir secara terus menerus menurut alam dari pikiranmu, entah itu buruk ataukah baik, maka kamu akan secara otomatis mengarah ke arah yang kamu inginkan dan jalankan di dalam pikiranmu.Tegaskanlah bahwa penyembuhan hadir dalam pikiran bawah sadarmu mengikuti secara harmonis, sehat, damai, gembira dan menguntungkan. Pikirkan itu bagaikan hidup berpengetahuan, seperti sebuah kawan tercinta dalam perjalanmu kemanapun kamu pergi.

Dengan kuat percayailah itu secara terus menerus mengikutimu terus dalam menginspirasi, memotivasi, dan berhasil baik terhadapmu. Itu akan menanggapinya sesuai dengan jalannya. Itu akan berhasil bagi dirimu seperti apa yang kamu telah percaya.

Frustasi yang kamu alami akan menghalangi dan menahan hasrat/keinginanmu secara terus menerus.Jika kamu terus berada dalam kesulitan, rintangan dan keterlambatan, pikiran bawah sadarmu akan merespon sesuai dengan itu, dan ini akan membuatmu menghalangi kebaikan & kebahagiaan yang seharusnya kamu dapatkan.

Bayangkanlah hasil akhir yang membahagiakan atau suatu solusi terhadap masalahmu, rasakanlah perasaan dan getaran jiwa dari apa yang akan kamu capai dan bayangkan, perasaan akan diterima oleh pikiran bawah sadarmu, memprosesnya, dan mewujudkanya.“Bahagialah sekarang juga, maka kamu akan tahu apa itu kebahagiaan sesungghunya “.



Bookmark and Share

1 comments:

akungibnu mengatakan...

Living organisma hanya mungkin hidup dibagian Alam Semesta yang memiliki biosfera, sehingga mengalami bioritmik, kondisi sadar dan bawah sadar. Dalam kondisi sadar aktivitas tubuh dikendalikan oleh otak, sedangkan dalam kondisi bawah sadar aktivitas tubuh diatur oleh sumsum tulang belakang dan otak kecil serta sistim syaraf, sehingga dalam kondisi otak beristirahat (misalnya tidur) living organisme, khususnya manusia masih dapat tetap hidup. Living organisme merupakan interaksi antara organisme dengan soul atau spirit. Yang mengalami bioritmic adalah organisme sedangkan soul dan spirit selalu dalam kondisi sadar.

Poskan Komentar