Lightworker


LIGHTWORKER, SANG AVANT GARDE DI MASA TRANSISI BUMI

Jadi siapa itu lightworker? Lightworker atau pekerja cahaya adalah jiwa-jiwa yang datang ke Bumi untuk membantu proses transisi/transformasi/evolusinya. Mereka adalah sukarelawan yang datang dari dimensi lebih tinggi. Mereka adalah para starseed juga incarnated angel. Tak seperti manusia lain, mereka kesini bukan untuk belajar, tetapi untuk menjalankan tugas, sebuah tugas mulia.

Para avatar, spiritual master seperti Jesus, Budha, Krishna, Kwan Yin dan lainnya, mereka adalah lightworker. Di saat Bumi carut-marut, porak poranda karena ulah manusia tak bertanggung jawab, banyak orang berdoa pada Tuhan untuk mengirimkan pembimbing, penuntun, supaya Bumi menjadi baik kembali. Karena itulah para lightworker datang membantu. Kini, disaat Bumi ada diambang kehancuran, Tuhan sudah memutuskan Bumi harus bertransisi/bertransformasi/berevolusi dengan meningkatkan vibrasinya. Oleh karena itu lebih banyak lightworker yang turun ke Bumi untuk membantu proses tersebut, namun kali ini jumlahnya tak sebatas hitungan jari, melainkan RIBUAN.

Lightworker yang sesungguhnya tak mengedepankan egonya dan mendidikasikan hidupnya untuk melayani Bumi juga umat manusia pada masa transisinya. Setiap lightworker terhubung dengan Federasi Cahaya Galaktik/Komando Ashtar. Lightworker sesungguhnya TAK TERMASUK GOLONGAN/KAUM MANAPUN di Bumi. Mereka bekerja, bertugas, murni untuk kepentingan Tuhan.


Namun sayang, pada kenyataannya tak semua lightworker sadar akan siapa dirinya juga tugasnya di Bumi. Beberapa bahkan ada yang membelot dan memihak kelompok gelap. Mereka sudah terperangkap pada kehidupan dunia fana ini, sehingga melupakan misi sucinya di Bumi. Karena ini semua menyangkut pilihan, kehendak bebas setiap mahluk.
Selanjutnya saya akan jelaskan tugas-tugas lightworker. 3 tugas utama lightworker di Bumi diantaranya adalah:
  • Sebelum pemurnian Bumi: Mereka bertugas meningkatkan vibrasi manusia Bumi supaya bisa selaras dengan vibrasi Ibu Bumi yang terus naik. Karena semakin banyak manusia yang vibrasinya selaras dengan Ibu Bumi, maka pemurnian akan semakin lancar. Ini dilakukan dengan terus menyadarkan manusia akan inti SPIRITUALITAS yang sesungguhnya.
  • Saat pemurnian Bumi: Mereka membantu membersihkan seluruh bentuk polusi di Bumi, pada tanah, air, udara, juga tingkat ether yang disebabkan oleh pikiran & emosi negatif manusianya. Mereka juga membantu mengembalikan kondisi grid Bumi yang rusak supaya baik kembali.
  • Setelah pemurnian Bumi: Mereka bertugas merekonstruksi Bumi untuk membangun peradaban baru, yang harmonis dengan seluruh mahluk, yang jauh lebih baik.
Seorang lightworker dapat memiliki satu, dua atau bahkan ketiga tugas sekaligus.


Lightworker dapat diibaratkan seperti seorang bidan yang membantu persalinan Ibu Bumi. Untuk menghasilkan dunia baru, manusia baru, juga peradaban yang baru. Mereka membantu sekuat tenaga supaya persalinan sang Ibu bisa selancar mungkin. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin supaya Ibu Bumi juga kandungannya bisa selamat saat proses persalinan.

Para lightworker adalah seorang guru. Mereka membantu manusia Bumi mengajarkan esensi SPIRITUALITAS sesungguhnya. Mereka menyebarkan pengetahuan, kebijaksanaan serta kasihnya pada dunia. Dengan sabar mereka menuntun, membimbing, sekaligus memberi contoh bagaimana hidup harmonis dengan seluruh mahluk. Bagaimana hidup sesuai jalan cahaya, jalan Tuhan.

Lightworker juga seperti para artisan/seniman. Seperti pemahat, mereka membantu membentuk Bumi ini menjadi lebih indah. Bagaikan pelukis, mereka menorehkan karya-karya mereka, dari visi mereka, kedalam dunia dengan warna-warni yang cantik. Layaknya composer, yang merangkai nada-nada indah, mereka membantu mengembalikan irama kehidupan di Bumi ini menjadi harmonis lagi.

Para lightworker adalah prajurit Tuhan yang membela cahaya. Mereka memerangi kegelapan yang sudah lama sekali menyelimuti Bumi dengan cahaya, informasi dan KASIH. Mereka adalah pasukan gagah berani yang akan selalu ada di garis depan melawan kelompok gelap.

Para lightworker adalah pemimpin. Mereka adalah kekuatan utama dalam pergeseran Bumi. Mereka yang akan memimpin manusia Bumi menjalani evolusinya.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar