MEDITASI UNTUK MENGAKTIFKAN ENERGI SENDIRI & MENYEMBUHKAN IBU BUMI


Meditasi sederhana untuk mengaktifkan energi sendiri sekaligus menyembuhkan ibu Bumi

Cari tempat yang tenang, bersih & nyaman. Duduk relax (tidak harus bersila). Tutup mata, tenangkan hati & pikiran. Untuk permulaan, ambil 3x (menghirup-menghembus) pernapasan panjang lewat hidung. Setiap menghirup, visualisasikan energi kosmik (berupa cahaya putih terang) tertarik ke tubuh kita. Setiap menghembus, visualisasikan semua energi negatif keluar dari tubuh kita lewat hidung bersamaan dengan udara yang kita keluarkan. Dan setiap kali kita menarik energi kosmik ke tubuh kita, tubuh kita semakin terang, sampai akhirnya dilingkupi oleh bola cahaya putih terang. Kemudian visualisasikan setiap chakra dalam tubuh kita aktif (berputar & bercahaya menurut warna masing-masing) dan terhubung oleh pilar cahaya putih.


Untuk mempermudah, bisa mengikuti cara berikut:

visualisasikan CROWN terhubung THIRD EYE, ROOT terhubung SACRAL, THIRD EYE terhubung THROAT, SACRAL terhubung SOLAR PLEXUS dan akhirnya THROAT & SOLAR PLEXUS bertemu di HEART. Rasakan KASIH yang hangat dan menguatkan dalam hati, lalu lakukan afirmasi berikut:

Aku siap untuk kebijaksanaan.

Aku siap untuk kasih.

Kesadaran dan kreativitasku bertambah dengan konstan.

Aku sehat dan bebas dari semua program dan energi yang menghambat.

Motifku adalah selaras dengan kehidupan.

Aku ramah dan berbelas kasih.

Aku memberi dan menerima kasih.

Aku hidup dengan kasih.

Setelah itu, visualisasikan bola cahaya putih terang yang melingkupi tubuh kita, kini semakin membesar, hingga melingkupi seluruh ibu Bumi, membersihkan semua energi negatif di dalam tubuhnya.


Efek dari meditasi ini tak hanya pada dunia astral, tapi juga dunia nyata. Semakin banyak orang yang melakukan ini, akan semakin bagus efeknya. Akan semakin cepat planet ini terbebas dari semua kegelapan yang membelenggunya. Meditasi sangat penting, karena dengan itu, tak hanya dapat mempercepat perkembangan spiritual kita & orang sekitar kita, tapi juga menyembuhkan Bumi.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar