Zeta Reticuli


SEMENJAK LEBIH DARI 50 TAHUN LALU PEMERINTAH AS TELAH BEKERJA SAMA DENGAN RAS EXTRATERRESTRIAL GRAY

Ras extraterrestrial (et) Gray adalah ras yang paling dikenal oleh manusia Bumi. Gray adalah sebutan orang Amerika atas mereka. Ini dikarenakan mereka memiliki kulit berwarna kelabu. Selain itu, ciri lain ras ini adalah bertubuh kurus, berkepala besar, tanpa rambut, bermata hitam besar, tanpa alis & bulu mata.

Ini dikarenakan mereka telah hidup ribuan tahun di bawah tanah di planet asal mereka, planet Apex di gugus Lyra.

Mereka hidup di bawah tanah karena permukaannya telah terkontaminasi efek perang nuklir dengan sesamanya. Mereka adalah mahluk yang mental, intelektual serta teknologinya berkembang pesat. Namun tidak dengan spiritualnya. Oleh karena itu mereka sulit hidup dengan damai & harmonis. Saling berkompetisi demi kekuasaan. Hingga meletuslah perang besar-besaran.

Karena lamanya mereka tinggal di bawah tanah, tubuh mereka bermutasi, membuat kulit mereka berwarna kelabu dan sangat sensitif terhadap sinar ultraviolet.  Mata mereka yang hitam besar hasil adaptasi, untuk menangkap sinar sebanyak mungkin di kegelapan bawah tanah. Mereka sudah tak mampu lagi bereproduksi secara normal. Oleh karena itu untuk berkembang biak, mereka membuat cloning. Melalui rekayasa genetika, otak mereka berkembang dengan pesat, membuat kepalanya besar. Tetapi tubuh mereka dibuat kecil demi efisiensi untuk tinggal di bawah tanah. Mereka mengubah diri mereka menjadi dingin dan sulit berekspresi.

Meskipun mereka berhasil mempertahankan kelangsungan hidupnya dengan cloning, namun hasilnya lebih lemah dari induknya. Ini sangat buruk bagi ras mereka, karena perlahan-lahan ras mereka akan punah. Oleh karena itu mereka bepergian ke seluruh semesta untuk mengumpulkan gen demi membantu kelangsungan hidup ras mereka. Dan akhirnya sampailah mereka pada suatu planet, dimana mereka menemukan gen yang cocok. Dan planet itu adalah Bumi.

Pada tahun 1954 sekelompok Gray mengadakan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Dwight Eisenhower beserta jajarannya di Holloman Air Force Base, New Mexico, US.




Disana kedua belah pihak mengadakan sebuah perjanjian. Isi perjanjiannya antara lain: Gray diperbolehkan menculik manusia Bumi untuk dijadikan objek penelitan mereka, untuk diambil DNAnya, demi tujuan mentransfer DNA tersebut pada ras mereka, supaya bisa bereproduksi kembali. Mereka diijinkan menculik manusia Bumi dalam jumlah yang dibatasi dalam periode tertentu. Gray tidak diperbolehkan menyakiti manusia Bumi dan setelah selesai, setiap manusia yang diculik harus dikembalikan ke tempat asalnya tanpa memori kejadian. Para Gray juga harus melapor pada pemerintah Amerika Serikat tentang siapa-siapa yang mereka culik sesuai jadwal.

Para Gray akan diberikan 4 markas bawah tanah besar di Utah, New Mexico, Arizona & Colorado. Keberadaan mereka juga akan dirahasiakan dari seluruh dunia. Sebagai gantinya, para Gray harus membagi teknologi pesawat dan persenjataan mereka pada Amerika Serikat. Mereka juga tidak diijinkan untuk mengadakan perjanjian dengan bangsa lain di dunia.


Ternyata selama hampir 40 tahun para Gray beroperasi, mereka sudah menyalahi perjanjian. Mereka menculik manusia Bumi dalam jumlah yang melebihi batas, terutama pada wanita dan anak-anak. Mereka juga melakukan pembedahan diam-diam serta memutilasi hewan-hewan ternak untuk eksperimen mereka. Sebagai konsekuensinya, di tahun 90an pemerintah Amerika menutup beberapa markas bawah tanah mereka.

Dari tahun 1954 hingga saat ini, setidaknya terdapat puluhan laporan kasus penculikan oleh Gray (belum termasuk korban yang memori kejadiannya terhapus sepenuhnya). Para korban menuturkan mereka berhasil mengingat kembali saat-saat mereka diculik oleh Gray, dibawa ke pesawat mereka dan dijadikan bahan percobaan. Tujuan utama Gray di Bumi ini memang untuk menciptakan hybrid Gray-Manusia lewat penggabungan gen.

Dari kejadian ini kita dapat menyimpulkan bahwa sungguh tega pemerintah Amerika Serikat menjual rakyatnya sendiri kepada para Gray demi teknologi, senjata, untuk memuaskan egonya, keserakahannya, arogansinya, akan kekuasaan. Karena itulah sejak tahun 1950an teknologi Amerika Serikat berkembang sangat pesat, melebihi negara-negara lainnya di seluruh dunia. Saat ini Amerika Serikat adalah negara super power yang tak tertandingi oleh negara manapun.

Terimakasih pada Almarhum Kolonel Phillip J. Corso, salah satu jajaran dari Presiden Dwight Eisenhower. Karena dialah yang membeberkan semua kejadian tersebut. Berkat informasi yang dia berikan, akhirnya seluruh dunia tahu aib dari pemerintah Amerika Serikat.


Kini pemerintah Amerika Serikat sudah tidak bisa lagi menutupi keberadaan para et di Bumi. Selanjutnya, pemerintah menjalankan strategi baru. Yaitu menyiapkan mental manusia Bumi akan kontak terbuka dengan para et. Salah satu aplikasinya adalah lewat film.


Berdasarkan postur dan tempat asalnya (dari planet Apex, para Gray bermigrasi dan menempati berbagai tempat lain di semesta) Gray dibedakan menjadi 3 macam, yaitu:


  • Gray tipe A
Berasal dari bintang Zeta Reticuli 1 & 2 di gugus Reticulum. Tinggi rata-rata 4,5 kaki dan mereka tak memiliki hidung. Mereka punya perangai kasar.
  • Gray tipe B
Berasal dari bintang Betelgeuse & Rigel di gugus Orion. Tinggi rata-rata 7-8 kaki dan mereka memiliki hidung besar. Berbeda dengan tipe A, Gray tipe B punya perangai lebih halus dan sopan.
  • Gray tipe C
Berasal dari bintang Bellatrix di gugus Orion. Gray tipe ini adalah yang terpendek dibandingkan tipe yang lain. Tingginya hanya 3,5 kaki. Mereka juga tak memiliki hidung. Seperti sodara mereka dari Zeta Reticuli, Gray tipe C juga memiliki perangai yang kasar.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar