Makna Mimpi Berhubungan Seks


Dilansir dari tulisan Sarah Jio di womansday.com, ternyata mimpi melakukan hubungan seks ada maknanya, lho. Nah apakah Anda pernah mengalaminya? Yuk kita intip makna mimpi berhubungan seks di bawah ini.



1. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sesama Wanita

Mimpi semacam ini bisa terjadi sekalipun sepanjang hidup Anda hanya tertarik pada pria. Dr. Herbenick menjelaskan bahwa mimpi demikian mengisyaratkan kedekatan hubungan antara wanita dengan teman wanitanya. Bisa juga tendensi bahwa ada ketertarikan dengan kaum wanita. Meski di mimpi Anda nampak begitu dekat dengan wanita tersebut, bukan berarti pengaruhnya besar terhadap orientasi seksual Anda.

2. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Mantan Kekasih

Mimpi berhubungan seks dengan mantan kekasih sekalipun Anda sudah lama tidak berhubungan dengannya, bisa jadi membuat Anda kangen atau membuat Anda kepikiran dalam konteks negatif. Namun hal ini bukan berarti Anda masih mencintainya, bisa jadi hal itu karena otak Anda sedang memproses kenangan dari masa lalu. Bisa juga hal ini terjadi karena Anda dalam kehidupan sebenarnya bertemu dengan orang atau tahapan hidup yang pernah Anda alami saat bersama dengan mantan kekasih Anda.

3. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang Yang Anda Sama Sekali Tidak Tertarik di Dunia Nyata

Anda bisa jadi menganggap hal ini sebagai mimpi buruk dalam hidup Anda. Menurut Dr. Herbenick, bisa jadi mimpi tersebut merupakan wujud kemarahan Anda padanya. Namun bagaimanapun mimpi tetaplah mimpi. Bila Anda terlalu khawatir dengan mimpi semacam ini, yang penting adalah untuk tetap memilah-milah perasaan dan pikiran bahwa mimpi dan realita adalah dua hal yang berbeda.

4. Mimpi Yang Tidak Senonoh (Dengan Suami Teman Anda Misalnya)

Lho? Bagaimana bisa sementara Anda tidak pernah berselingkuh dengan suami teman Anda? Bisa jadi ini merupakan bentuk rasa penasaran Anda bila melakukan seks dengan seseorang. Bisa juga karena kebiasaan seksual Anda atau ingin melakukan 'jurus baru' dengan pasangan Anda.

5. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Suami Dalam Wujud yang Berbeda

Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, bisa jadi Anda sedang mengalami kejenuhan dalam hubungan Anda. Sebaiknya Anda mulai menyepuh hubungan Anda dan suami dengan lebih intens. Misalnya dengan bertanya tentang pekerjaan hari ini, hal yang dia sukai atau apa yang sedang ia pikirkan. Ingat-ingatlah masa indah di mana Anda dan suami masih pacaran, agar memicu kembali romantisme Anda berdua.

6. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sosok Ksatria

Bila Anda bermimpi berhubungan seks dengan sosok ksatria, bisa jadi Anda sedang mendambakan sisi yang lebih emosional dari hubungan seks. Hal ini karena seringkali pasangan terlalu fokus dengan bentuk tubuh dan cara untuk melakukan hubungan seks tersebut. Cobalah untuk menggali situasi emosional dengan pasangan Anda saat berhubungan seks, sehingga Anda dan pasangan memperoleh kepuasan yang maksimal.
Itulah secuplik makna mimpi tentang berhubungan seks. Ada yang pernah mengalaminya, Ladies? Semoga informasi di atas mampu menjawab pertanyaan Anda. Vemale.com

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar