Demi Stargate Bangsa Anunnaki Kuno Amerika Menginvasi Irak


Masih ingat tragedi invasi Amerika ke Irak beberapa tahun silam? konon dengan dalih Saddam Husein memiliki senjata pemusnah masal dan senjata nuklir mereka mengeroyok penguasa negeri Seribu Satu Malam dan menumbangkannya. Tetapi, di kemudan hari ternyata alasan mereka tidak terbukti, Saddam tidak pernah mempunyai senjata pemusnah masal maupun nuklir. Lalu apa sebenarnya yang mereka cari di sana, di samping minyak tentunya? Ulasan berikut paling tdak akan sedikit memberikan gambaran kepada anda. selamat menikmati.

Cekidot! Salah satu naskah purba misterius yang paling mencengangkan para ilmuwan adalah sebuah manuskrip sastra-ilmiah kuno milik bangsa Sumeria sejak 6000 tahun lampau. Dalam manuskrip tersebut tercantum jelas Planet Nibiru sebagai bagian dari system solar kita. Nibiru berarti “planet yang bersilangan”. Deskripsi Nibiru sama persis dengan Planet X (Planet Ke Sepuluh).

Menurut catatan astronomi kuno yang dicocokkan dengan pengetahuan modern : Planet X memiliki orbit eliptik seperti komet, dengan perjalanan melampaui orbit Pluto. Dr. Thomas C. Van Flandern, astronom dan ilmuwan dari Oberservatorium Naval Amerika mengatakan, perubahan kutub di Uranus dan Neptunus, terjadi akibat sebuah planet. Bersama rekannya, Dr. Richard Harrington, ia membuat kalkulasi tentang sebuah planet (urutan ke 10 di system tata surya kita) dengan ukuran 23 kali lebih besar dari bumi, serta memiliki tingkat orbit eliptikal yang tinggi. Penemuan ini melengkapi teori Sitchin, bahwa letak Planet X dekat dari Bumi. Pada tahun 1982, NASA mengeluarkan statement tentang keberadaan Planet X. Namun sekarang, NASA menolak berkomentar sama sekali.

Terjadi perubahan drastis di Bumi setiap kali Planet X mendekat. Perubahan ini mengakibatkan kerusakan besar dan kepunahan. Sejarah mengisahkan peristiwa-peristiwa ini. Monumen peninggalan peradaban lampau menjadi saksi kejadian tersebut. Sebut saja, Legenda Atlantis, Lemuria, Indian Maya dan perabadan lainnya, yang hanyut terbenam lautan atau punah sekejap, terjadi akibat kedatangan Planet X. Sisa-sisa kebudayaan mereka bisa kita temui di Florida, Jepang dan kawasan Mediterania. Semakin dekat Planet X dari bumi, semakin kuat daya magnetic dan gravitasinya. Ini bisa kita rasakan setiap hari. Semakin dekat Planet X dengan kita, semakin cepat laju pergerakannya. Berbagai bencana dahsyat yang susul menyusul terjadi di berbagai negara hanyalah awal kecil dari apa sesungguhnya yang akan terjadi.


Makhluk Planet Nibiru

Source

Tulisan kuno bangsa Sumeria mencatat beberapa hal menarik yang juga diyakini banyak kepercayaan, yaitu : penciptaan, adanya Taman Eden/Firdaus dan banjir besar yang menutupi seluruh permukaan bumi (Mirip kisah Nabi Nuh).

Tapi, bangsa Sumeria juga mencatat tentang kedatangan Bangsa Anunnaki dari Planet Nibiru, yang “merekayasa” genetika manusia dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi (saat itu adalah manusia gua /Neanderthal). Dalam bahasa Sumeria, Anunnaki berarti “mereka yang ke bumi, turun dari langit”. Anunnaki digambarkan sebagai bangsa yang modern, dan telah menciptakan berbagai monument penting di Bumi, Bulan dan Mars, serta planet-planet padat lain dalam galaksi kita.

Artikel terkait : DNA Anunnaki

Kenapa Anunnaki menciptakan manusia ntuk dijadikan budak/pembantu mereka, yang membantu dalam aktivitas pertambangan berbagai mineral, salah satunya yaitu emas. Hingga hari ini, emas merupakan logam mulia dengan nilai tinggi. Fakta ini juga tercantum dalam naskah sastra-ilmiah kuno bangsa Sumeria.

Perlu diingat, siklus mendekatnya Nibiru menurut catatan Sumeria adalah setiap 3600 tahun sekali.

Beberapa fakta yang menarik untuk dikaji maupun diperdebatkan untuk menemukan kebenaran oleh orang-orang yang beriman dan mau berpikir :

1. Lokasi “Taman Eden” dalam kisah Adam & Hawa disinyalir berada di kawasan
Mesopotamia (kini Irak).

2. Saat ke Bumi, Anunnaki mendarat di Mesopotamia (kini Irak).

3. Konon, serbuan Amerika ke Irak sebetulnya adalah untuk menemukan lokasi Gerbang Bintang (STAR GATE) milik para Anunnaki yang diyakini berada di Mesopotamia (kini IRAK). STAR GATE ini merupakan semacam portal milik Anunnaki untuk datang dan melihat peradaban kita. Karena memiliki teknologi canggih, dan menciptakan manusia [menggabungkan gen Anunnaki dengan Manusia] , maka Anunnaki diposisikan sebagai dewa oleh orang Sumeria. Setelah beberapa saat hidup di Planet Bumi, Anunnaki pun pergi, dan berjanji KELAK akan kembali. Kemanakah mereka? Mengeksplorasi kehidupan lain? Menciptakan peradaban baru?

Lalu apa yang terjadi pada tahun 2012? Apakah Planet X akan melewati bumi dan kembali membawa kita masuk Zaman EsAtau, para Anunnaki akan kembali?

Berbagai keyakinan tentang adanya “MESSIAH” jika diurut kebelakang, berkaitan dengan janji Anunnaki bahwa mereka kelak akan kembali.

Kalaupun kembali, maka kembali sebagai apa?

Sebagai teman atau musuh?

Apakah mereka masih menganggap kita sebagai budaknya?

Mungkinkah akan terjadi perang antara kita, warga Bumi dengan Anunnaki?

Presiden Amerika Ronald Reagan pernah menyinggung soal ancaman dari luar angkasa dalam salah satu pidatonya. Reagan juga mengusulkan dibentuknya system persenjataan berbasis luar angkasa (STAR WARS). Mungkinkah saat itu sudah ada kontak dengan mahluk luar angkasa?

Fisik Anunnaki

Bandingkan manusia gua (Neanderthal) dengan manusia modern. Di mana bedanya secara fisik? Banyak sekali. Manusia modern (kita) memiliki fisik yang lebih estetik (indah) dan halus dibandingkan manusia gua. Dan itu hasil perpaduan DNA Anunnaki dengan kita.

Bangsa Anunnaki sendiri memiliki ciri-ciri fisik :

# Tinggi rata-rata 78 kaki (3 meter)
#Kulit putih
#Rambut pirang atau merah, mata biru

Mungkin berdasarkan itu maka terdapat keyakinan pada kalangan rasisme bahwa kulit putih sejak jaman dulu identik dengan “kasta lebih tinggi” atau “dianggap lebih estetik”, karena masih menganut standar patokan Anunnaki.

Bangsa Kaukasia (kulit putih, pirang, mata biru) memiliki paling banyak ciriciri fisik Anunnaki. Ini bisa dilihat dari golongan darah mereka, yaitu Rhesus negative. Kapan- kapan kubahas ya soal golongan darah! Menarik banget! Karena rhesus negative, bukan berasal dari DNA kita. Tapi, dari Anunnaki (alien). Makanya Amerika menyerbu Irak dengan dalih, mencari senjata nuklir. Karena sisa radioaktifnya terdeteksi. Kenapa waktu AS menyerbu Irak, juga menjarah museum, dan artefak2 kuno dari jaman Sumeria juga diambil? Mencari apa? "Kunci" untuk menemukan Stargate (Gerbang Bintang), portal milik bangsa Anunnakikah? Makanya sampai habis-habisan menginvasi Irak.

Ada 270 ribu lebih artefak kuno dari Museum Nasional Bahgdad, Irak yang dijarah tentara Bush. Cuma sedikit yang dikembalikan, sisanya hilang tanpa berbekas. Ada apa dibalik ini? Apa yang dicari?? Pasti sesuatu yang sangat URGENT.


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar