Nibiru, Planet Palsu Karya Zecharia Sitchin

Zacharia Sitchin, penasihat Departemen Pertahanan AS yang ikut membantu invasi ke Irak tahun 2003, dan dia sengaja membuat topik Hoax (tipuan) yang disebut ‘Planet Nibiru‘ sebagai bagian dari rencana illuminati global yang akan mengantar kediktatoran dalam tatanan dunia global baru (New Worl Order) melalui ketakutan publik dan teror yang diciptakannya ‘Lintasan Nibiru 2012-13′.

Pada saatnya, banyak orang saat ini membicarakan akhir zaman 2012-2013 yang sebenarnya belum tentu benar. Seperti Planet Nibiru yang muncul bersamaan dengan invasi Amerika Serikat ke Irak, yang semua itu hanya pada satu tujuan politik.

Sebenarnya saya tidak ingin membahas Planet Nibiru, tapi saya heran dengan seorang pelajar yang mencariartikel Planet Nibiru sebagai tugas sekolah. Begitu hebatnya kisah Zecharia Sitchin yang menciptakan kebohongan Nibiru hingga mendoktrin anak-anak negeri, bagaimana mungkin mereka bisa memasukkan Nibiru yang tidak pernah ditemukan bukti dan keabsahannya?

Mungkin penjelasan berikut bisa membuka cakrawala, bahwasannya ilmu pengetahun tidaklah murni dan sering kali disisipi dengan kepentingan kelompok tertentu, apalagi politik.

Rencana Global Dibalik Kebohongan Planet Nibiru

Dalam wawancara Alfred Lambremont Webre pada tanggal 1 Agustus 2012 dengan Donny Gilson seorang peneliti Matahari Ganda, yang dirilis kembali di website Exopolitics, Webre mengungkapkan rahasia panjang kehidupan Almarhum Zecharia Sitchin (11 Juli 1920 – Oktober 9, 2010). Zecharia Sitchin adalah penasihatDepartemen Pertahanan AS yang ikut membantu invasi ke Irak tahun 2003, dan dia sengaja membuat topik Hoax (tipuan) yang disebut ‘Nibiru’ sebagai bagian dari rencana illuminati global yang akan mengantar kediktatoran dalam tatanan dunia baru (New Worl Order) melalui ketakutan publik dan teror yang diciptakannya, Lintasan Nibiru 2012-13 (2012-13 Nibiru Flyby).

Selama wawancara tersebut, Webre merangkum percakapan dengan sumber rahasia yang tidak disebutkan namanya, yang pernah berbisnis erat dengan Zecharia Sitchin selama bertahun-tahun. Menurut sumber ini, Sitchin menerjemahkannya dari tulisan Sumeria kuno yang menjadi sasaran analisis dan penerjemah ahli, dan menemukan teks-teks terkait Nibiru untuk dijadikan teror palsu.

Sitchin sebenarnya sangat sadar hukum tentang penerjemahan dan akan menuntut setiap penerbit, individu atau perusahaan yang berusaha melakukan penelitian sendiri atas terjemahan teks bangsa Sumeria. Sumber Webre berspekulasi bahwa Sitchin telah mengejar litigasi yang luas yang merupakan bagian dari strategi badan-badan intelijen, dia menjabat posisi penting untuk melindungi dan mengembangkan teror Nibiru. Dia telah berhasil mengembangkan dalam bentuk aplikasi lebih luas ‘Lintasan Nibiru‘ (psyops) yang akan berlangsung pada tahun 2012-13.

Peneliti independen Michael Heiser,PhD dan Jonathan Gray juga menemukan terjemahan Sitchin dan cerita tentang Planet Nibiru yang menjadi tipuan sangat teratur dan berkembang, dan teks kuno Sumeria yang diterjemahkan Sitchin diduga tidak ada menyatakan demikian.

Heiser menyatakan bahwa Planet Nibiru yang ada dalam teks kuno bukan sebagai pendapat meskipun fakta lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada bukti, bahkan Sitchin menghadiri kelas perguruan tinggi selama satu semester dan dia bukan ahli bahasa Sumeria kuno. Yang paling berat dan tidak bisa diterima, bahwa ‘Teks Kuno Sumeria’ yang diterjemahkan Zecharia Sitchin dan mendukung semua pendapatnya ‘Tidak Ada Sama Sekali’, ini murni hasil ciptaannya sebagai teror publik.

Sumber Webre mengatakan bahwa pada suatu kesempatan Zecharia Sitchin mengaku sebagai sumber rahasia yang bekerja secara diam-diam sebagai bagian dari rencana elit global untuk melaksanakan suatu tatanan dunia baru, menggunakan ‘Planet Nibiru’ sebagai nama yang diciptakan sendiri oleh Sitchin, dan ketakutan umum pada suatu bencana global sebagai alat disinformasi bagi kemanusiaan untuk menerima kediktatoran global.

Pict from  
Nibiru Bagian Dari Rencana Invasi Ke Irak?

Zecharia Sitchin lahir di Azerbaijan tetapi dibesarkan di Palestina. Dia menerima gelar sarjana ekonomi dari Universitas London, dan merupakan editor dan jurnalis di Israel sebelum pindah ke New York tahun 1952. Saat bekerja sebagai seorang eksekutif untuk perusahaan pelayaran, dia belajar sendiri bahasa Sumeria kuno yang berbentuk baji (tulisan runcing) dan mengunjungi beberapa situs arkeologi.

Sitchin membantu pemerintah Amerika Serikat dalam perencanaan invasi ilegal ke Irak tahun 2003, pernyataan Sitchin bahwa pemerintah AS harus menyerang Irak untuk mengambil beberapa portal antar dimensi yang terletak di Irak. Menurut sumber Webre, Departemen Pertahanan Amerika Serikat mengandalkan saran Sitchin dalam merencanakan dan melaksanakan invasi ke Irak. Sitchin dilaporkan telah mengunjungi Pentagon untuk konsultasi, tidak diketahui apakah Sitchin secara finansial mendapatkan kompensasi atas nasehatnya.

Pencarian beberapa portal antar dimensi di Irak sebagaimana yang tercantum dalam terjemahan Sitchin, digunakan sebagai motif yang mendorong pemerintah Amerika Serikat untuk menginvasi Irak, dan juga didukung oleh penelitian independen lainnya. Peneliti independen tidak menyebutkan bahwa terjemahan Sitchin sebagai penipuan dan apakah pemerintah Amerika Serikat juga ikut melakukan penipuan melalui terjemahan Zecharia Sitchin?

Inti utama dari bencana ‘Lintasan Nibiru 2012-13′ terinspirasi dari cerita sejarah yang memicubanjir besar dalam Alkitab, dan peradaban bumi hancur 11,500 tahun yang lalu, sekitar tahun 9500 SM. Namun telah dibuktikan bahwa peristiwa global tahun 9500 SM disebabkan oleh bencana tata surya, karena fragmen supernova Vela masuk ke tata surya yang sangat merusak planet Mars dan ekologi permukaannya dan menghancurkan peradaban besar diplanet Bumi.

Zecharia Sitchin telah menciptakan sebuah planet tipuan yang disebut ‘Nibiru’ dengan orbit eliptical 3600 tahun yang sekarang digunakan oleh elit rahasia dan akan terjadi tahun 2012-13. Mereka menggunakan hasil penelitian dari astronomi, data iklim, geologi, seismologi, dan lainnya untuk membuat teror palsu bahwa Nibiru akan segera melintas di tata surya, disekitar Sabuk Asteroid (2,85 juta mil) dan membuat perkiraan 2012 atau 2013 yang secara global yang akan menghancurkan manusia.

Tujuan dari ‘Lintasan Nibiru 2012-13′ akan menimbulkan tingkat ketakutan massa dan kebingungan di antara umat manusia untuk membentuk suatu psyops (Operasi Bendera Palsu) yang memfasilitasi penerapan kebijakan negara di bawah kedok keadaan darurat global. Dengan kata lain ketika manusia bingung dan takut akan kedatangan Nibiru, maka mereka dengan cepat mengambil alih dibawah satu naungan, New World Order.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar