PENAMPAKAN “MATAHARI” KEDUA DI CINA DISIARKAN MELALUI BERITA MSM TV, NIBIRU KAH?


Salam sodara/iku, barangkali diantara kalian ada yang pernah mendengar berita tentang penampakan “Matahari” kedua di Cina tahun 2011 lalu. Tapi bagi yang belum, saya akan share disini.


Pada tanggal 2 Maret 2011 lalu, terjadi fenomena aneh di Cina, yaitu munculnya objek seperti planet di sebelah Matahari, objek ini mirip Matahari, oleh karena itu dikatakan sebagai “Matahari” kedua. Fenomena ini terlihat di daerah Penghu. Penampakan ini disiarkan melalui berita MSM TV. Berikut adalah videonya:


Stasiun MSM TV memperoleh video ini dari salah seorang saksi mata yang merekamnnya. Dia awalnya melihat dengan mata telanjang dan kemudian memfilmkannya.

Banyak yang beranggapan ini adalah hasil pembiasan cahaya oleh atmosfir. Para ilmuwan membantahnya. Mereka mengatakan ini tak seperti penampakan sun dogatau sun pillar hasil dari pembiasan cahaya matahari.  Perhatikan gambar berikut, ini adalah foto sun dog & sun pillar, sungguh berbeda dengan penampakan yang ada di Cina bukan.


Ada juga yang beranggapan bahwa ini bayangan Matahari sendiri sebagai ilusi optik. Tapi jika kita perhatikan dengan seksama, objek yang menyerupai Matahari tersebut punya bentuk sedikit lebih besar dan berwarna lebih putih, jadi jelaslah bahwa ini bukan duplikat Matahari. Objek ini semacam planet, tapi bukan berasal dari tatas surya kita. Karena jika memang berasal dari tata surya kita maka seharusnya terjadi rutin setiap tahun, tapi kenyataannya tidak. Fenomena ini baru pertama kali muncul. Ini adalah planet/bintang dari luar tata surya kita dengan orbit yang tidak biasa. Lalu apakah ini yang disebut-sebut sebagai planet X/Nibiru/Hercolubus? Sumber.

Artikel terkait : NIBIRU - SINKHOLE

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar