Pasar 'Daging Manusia' Dijual Legal di London


Pasar daging ini dibuat untuk memeriahkan penayangan Resident Evil 6

Potongan tubuh manusia berada di mana-mana. Menjijikan dan kotor. Inilah yang ada dalam Human Meat Market, pasar 'daging manusia' di London. Penampilan luarnya pun tak jauh beda dengan toko butcher pada umumnya.

Kehadirannya tak hanya untuk meriahkan Halloween, melainkan untuk memeriahkan penayangan film 'Resident Evil 6'. Tak ada daging manusia nyata, semuanya hanya buatan. Namun, semua potongan ini tetap dijual untuk secara umum bak toko daging.

Para pengunjung dapat membeli potongan tangan, kaki, dan kepala manusia di Wesker & Son. Selain potongan, ada juga olahan 'daging manusia' lainnya, seperti Peppered, sosis, dan steak paha 'manusia'.


Potongan 'daging manusia' ini tetap bisa dikonsumsi seperti daging hewan pada umumnya. Ini hanyalah daging hewan yang diolah untuk dibentuk agar menyerupai potongan manusia. Tapi, apakah Anda masih berani menyantapnya?

Semua hasil penjualan akan disumbangkan kepada Asosiasi Limbless, sebuah badan amal bagi mereka yang kehilangan anggota tubuh, seperti yang dilansir Incrediblethings.com.  VIVALIVE.


Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar