Awas, Hantu Hanako Muncul Di Toilet Kamu!


Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di Jepang, ia terkenal sebagai hantu perempuan yang meneror di toilet sekolah. Menurut legenda yang kami lansir dari pinktentacle.com, ia sering muncul dibilik ketiga pada toilet di lantai tiga. Ia berada di dalam lubang kakus toilet hingga ada murid yang berani menantang kemunculannya. Hanako akan muncul bila pintu bilik toiletnya diketuk tiga kali, namanya dipanggil atau bertanya sesuatu padanya.

Panggil HanakoTiga Kali

Bila ada yang bertanya, "Apakah kamu disana, Hanako-san?"

Saat dia ingin muncul, dia akan menjawab,"Ya, aku di sini."

Beberapa kisah mengklaim bahwa orang yangbenar-benar berani membuka pintu toilet akan melihat sosok gadis kecil yang mengenakan rok merah dan mereka tersedot ke dalam toilet.

Siapa sebenarnya Hanako?

Ia pernah menjadi kisah yang sangat fenomenal di Jepang pada tahun 1980-an. Beberapa orang mengatakan bahwa ia adalah gadis yang meninggal karena serangan bom saat bermain petak umpet. Beberapa orang di Fukushima mengatakan bahwa ia adalah arwah siswi yang meninggal karena kecelakaan di sekolahnya yaitu jatuh dari jendela perpustakaan. Ada juga yang menyebutkan bahwa Hanako adalah korban dari kekerasan oleh orang tua atau penjahat dan kemudian ditemukan di toilet.

Mitos Hanako di Beberapa Tempat

Ada beberapa mitos mengerikan seputar Hanako yang konon akan terjadi bila kita menemuinya. Salah satunya adalah bila kita berjalan tiga kali di toilet siswa laki-laki di Yokohama sambil memanggil nama Hanako, maka akan muncul tangan yang berdarah-darah dari toilet. Lain lagi dengan sekolah di kota Kurosawajiri, Prefektur Iwate. Mereka mengatakan bahwaakan ada sebuah tangan putih dan besar munculdari lubang toilet bila kita menyebut namanya tiga kali.

Bagaimana Menangkal Hanako?

Bagian terburuk adalah apabila Hanako mulai menyerang, konon kita cukup menghindar sejauh batas tempat persembunyiannya. Lucunya, bila kita sudah tidak bisa menjauh, ia masih bisa ditangkal dengan menunjukkan rapot dengan nilai yang sempurna. Beberapa legenda mengatakan bahwa rapot yang bagus membuatnya menghilang ke udara.

Periksa Toilet Anda

Menelusuri kisah tentang Hanako mungkin akan mengingatkan kita pada kisah Bloody Mary. Di mana bila kita menyebutkan nama Bloody Mary tiga kali di hadapan kaca, maka kita ia akan muncul dari kaca tersebut. Nah, mulai sekarang bila anda ingin ke toilet, jangan lupa untuk mengecek lubang toilet Anda. Jangan-jangan Hanako bersembunyi di dalamnya.

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar