Asap Yang Menyerupai Wajah

Penampakan Asap Yang Menyerupai Wajah

Dalam beberapa kasus, kita sering menjumpai kejadian-kejadian tak terduga seperti kebakaran, entah rumah, hutan atau lainnya. Pokoknya yang menimbulkan asap, seperti letusan gunung dll. Tak jarang penampakan asap itu membentuk suatu bentuk yang menarik, diantaranya bentuk wajah. Kadang terlihat aneh karena hanya melihat sepintas, tapi biasanya penampakan asap berbentuk wajah ini ter-abadikan secara tidak sengaja, misalnya karena juru foto atau kameraman sedang meliput kejadian tersebut. Berikut adalah foto-foto penampakan asap berbentuk wajah.

Asap menyerupai wajah

PENAMPAKAN WAJAH MONYET—Penampakan wajah monyet muncul dari kepulan asap saat terjadi kebakaran di gudang kembang api di Jalan Kyai Mojo Tegalrejo, Selasa (28/2). (HARIAN JOGJA/Desi Suryanto)
Coba tebak, bagian mana yang menyerupai wajah ?
Nah! ini dia tampangnya...
Asap berbentuk wajah pada tragedi 9-11





Kepulan asap gunung bawah laut,menyerupai wajah
Serem ...

Asap menyerupai wajah wanita

Kepulan asap dari puncak Gunung Merapi
Penampakan wajah pada asap letusan Gunung Merapi, Sabdo Palon-kah ?
Asap / awan panas Gunung Merapi yang menyerupai Wedhus Gembel
Banyak yang menghubungkan penampakan muka pada asap letusan Gunung Merapi sebagai penampakan Sabdo Palon, yang berkaitan dengan ramalan Sabdo Palon.


Berikut ini adalah sekumpulan penampakan asap yang menyerupai wajah pada tragedi WTC 9-11














Wajah mengintip dari sela-sela gedung . . . tragedi WTC





Penampakan wajah pada asap memang sudah biasa dan kadang bukan ber-arti apa-apa. Cuma untuk sebagian yang percaya pada "sesuatu" itu, akan menghubung-hubungkan penampakan itu dengan yang "lain-lain". Seperti halnya penampakan wajah pada Gunung Merapi dihubungkan dengan Mbah Petruk dan Sabdo Palon atau mungkin Kyai Sapu Jagat. Sedangkan penampakan wajah pada WTC dihubungkan dengan Satan atau setan dan lain-lain.

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar