Galaksi Federasi Cahaya

Galactic Federation of Light


Federasi Galaktik Cahaya didirikan lebih dari 4,5 juta tahun yang lalu untuk mencegah kekuatan gelap antar-dimensi dari mendominasi dan mengeksploitasi pada galaksi melalui penambangan liar gas metan dari berbentuk kehidupan berbasis karbon. Saat ini, ada lebih dari 200.000 anggota dari banyak bintang. Sekitar 40% adalah humanoids dan sisanya bervariasi bentuk makhluk hidup yang juga dikenal sebagai Demokrat. Kebanyakan anggota Federasi Galactic adalah makhluk sepenuhnya sadar. Ada sebuah federasi galaksi di masing-masing galaksi yang dihuni alam semesta kita. Federasi ini merupakan bagian dari struktur manajemen universal seperti kantor lapangan merupakan bagian dari struktur manajemen untuk korporasi besar.

Federasi Galaktik Cahaya, bisa disebut juga sebagai PBB (perserikatan Bangsa-Bangsa)nya semua makhluk yang ada di Galaksi Milky Way ini. Hmm…. ternyata ada juga ya Federasi Galaktik yang terbentuk di semesta ini. Tujuannya adalah untuk mendorong goodwill dan pemahaman tentang bangsa dari berbagai bintang-bintang, dan mereka bersedia menjawab panggilan Bumi menurut hierarki Spiritual untuk membantu semua makhluk di semesta ini dalam proses transformasi berevolusi.

Setiap ras, peradaban, dan planet memiliki dewan dalam Federasi Galactic untuk mewakili mereka. Dewan ini bervariasi dalam ukuran tergantung pada penduduk serta jumlah tanggung jawab yang mereka bawa dalam struktur manajemen Federasi Galactic. Ada ribuan dewan tersebut karena ada yang mewakili berbagai ras. Federasi Galactic jauh lebih besar dari yang dapat kita bayangkan.

The Great Halls Federasi Galactic.

Federasi Galactic memiliki satu dewan pengawas utama yang memiliki perwakilan dari masing-masing anggota dewan. Dewan ini bertemu di Aula Besar. Tapi masing-masing dewanpun memiliki Hall Besar.

Federasi Galactic untuk galaksi Bima Sakti kita terletak di sistem bintang Sirius. Matahari kita adalah gerbang bintang untuk sistem itu, dan Federasi Galactic. Itulah sebabnya Dog’s Star, Sirius sangat penting untuk Bumi dan memainkan peran penting dalam sejarah kita.

http://www.ashtarcommandcrew.net/photo/heavenly-angels-with-earthmen?xg_source=activity

Sejarah Federasi Galactic .

The Galactic Galaxy Milky Federasi adalah Galactic tertua Federasi di Universe. Ini didirikan pada akhir Perang Galactic Besar pertama yang berjuang di Constellation Lyra antara, Manusia, Reptilians, kucing dan Carians. Setelah perang ini, yang selamat memutuskan bahwa mereka harus menetapkan beberapa cara untuk menengahi perselisihan sehingga jenis kerusakan (kehancuran Manusia Avyon, Bumi Pertama) tidak akan terjadi lagi. Dengan demikian, Federasi Galactic didirikan dengan anggota pendiri dari Lyran dan Orion. Andalan pertama mereka adalah Pelegai, salah satu dari beberapa kapal yang utuh setelah perang. Ini adalah saat yang sangat menyakitkan dan luka-luka perang dan ini akan mengambil berbagai dimensi waktu untuk menyembuhkan.

Pada awalnya, Federasi Galactic sangat kecil karena begitu sedikit yang telah selamat dari perang. Dewan Lyran dan Dewan Orion menambah anggotanya dua kali lipat sebagai badan administrasi federasi yang terdiri dari mereka yang masih muda dan baru.

Federasi Galactic kemudian tumbuh dan menjadi sebuah federasi yang sangat besar dan kuat di semesta yang ditujukan untuk perdamaian universal dan kemakmuran. Sekarang ada jutaan anggota dari seluruh galaksi kita.

Tujuan utama dari Federasi Galactic adalah untuk membantu dalam proses kenaikan (ascension). Inilah sebabnya mengapa Makhluk Cahaya telah diciptakan sebagai Master untuk membantu manusia Bumi untuk berpartisipasi dalam proses ini.


http://en.wikipedia.org/wiki/Ashtar_(extraterrestrial_being)
Federasi Galaktik memiliki Mothership, dikomandani oleh Commander Valdar Amabo, yang bertugas keliling antar planet-planet untuk membantu penghuninya untuk sepenuhnya sadar akan proses tranformasi evolusi itu berjalan dengan baik. Kapal ini akan berada sekitar 2.000 mil dari bumi dan akan mengirim pesan penuh kasih dan pelukan besar untuk semua orang di dunia. Kapal ini berdiameter mencakup seluruh kota dan daerah lingkaran bumi selama 3 hari. Langit tidak akan terlihat pada saat kedatangan bagi mereka yang melihatnya. Hal ini akan menyebabkan kepanikan di antara massa, tidak usah takut, karena mereka di sini untuk mengungkapkan kepada dunia bahwa sudah waktunya untuk membangunkan kesadaran kita.

Saatnya untuk menyadari bahwa kita tidak sendirian dan bahwa kita sedang diawasi oleh sekelompok makhluk penuh kasih dan cinta yang tampak hampir identik dengan kita dan keluarga ‘kita’ di bintang-bintang.



Anggota-anggota Federasi Galactic Cahaya :
1. ANDROMEDAN
Nama Anggota : Andromedan Star Nations
Keanggotaan : Sekitar 3.5 juta tahun lalu
Lokasi : The Constellation of Andromeda.
Jarak dari Bumi : Sekitar 150 sampai lebih 4,000 Tahun Cahaya
Jenis ras : Humanoid [sejenis manusia]

Karakter dan Kemampuan khusus : Andromedans dicatat dalam Federasi Galactic untuk penguasaan mereka dari segala bentuk usaha ilmiah.

Bahasa : Andromedans berbicara dengan berbahasa mirip dialek yang bervariasi dari Spanyol atau Italia, lebih kepada dialek dan parau dalam intonasinya.

Mother Ship dan Craft lainnya : Kapal Andromedan bentuknya tradisional yang memiliki beberapa ukuran dari 50 sampai 65 kaki(15 sampai 20 meter), ada lensa tajam yang kecil yang bisa menembus atmosfer sampai setengah mil (805 meter) daya tangkapnya.


Seperti inikah ras Andromedan ?
http://gratisenergi.se/friend.htm

2. ARCTURIAN
Nama Anggota : The Arcturian Confederation.
Keanggotaan : Sekitar 3.75 juta tahun lalu
Lokasi : The Star Arcturus in the Constellation of Bootes.
Jarak dari Bumi : Sekitar 36 Tahun Cahaya
Jenis Ras : Seperti makhluk berbentuk Kuda

Karakter dan Kemampuan Khusus: Dalam Federasi Galactic, Arcturians terkenal akan penguasaan mereka waktu (kalender galaksi, dan sebagainya) dan kemampuan luar biasa mereka di bidang sains dan filsafat.

Bahasa : Arcturians berbicara bahasa dialek yang terdengar mirip dengan Cina atau Vietnam.

Mother Ship dan Craft lainnya: Kapal Arcturian berkisar dari sebuah kapal selam tradisonal berbentuk lonceng yang ukurannya bervariasi dengan diameter dari sekitar 40 hingga 75 kaki (12,2-22,9 meter), memiliki lensa yang diperintah dari motehrship yang jangkauannya lebih dari 14 mil (22,5 KM).


http://www.davidlightmare.com/2011/03/arcturian-by-david-lightmare/

3. BELLATRICIANS
Nama Anggota : Bangsa Bintang Bellatrix. Mantan anggota liga Orion dan dulu menjadi Markas Aliansi Orion.
Keanggotaan : 3 tahun lalu
Lokasi : Di salah satu bintang cemerlang di konstelasi Orion, bintang terang yang terlihat di sebelah kanan dan di atas Belt Orion.
Jarak dari Bumi : 112,5 Tahun Cahaya
Jenis Ras : Spesies Utama adalah Hibrida Dinoid-Reptoid [reptile], mereka bermigrasi dari Konstelasi Sagitarius sekitar 25 juta tahun lalu.

Karakter dan kemampuan khusus: Tercatat memiliki kemampuan Diplomatik dan Kepemimpinan yang besar. Bertanggung jawab enam juta tahun terakhir dari semua pasukan Aliansi Galaksi Bima Sakti ini.

Bahasa : Sangat kasar dan parau, menggeram dalam dan suara mendesis.

Mothership dan Craft lainnya : kapal tradisional terlihat seperti tetes embun dan kumbang. Diameternya bervariasi 100-400 kaki (30.5 – 122 meter), panjangnya berkisar 1 sampai 400mil (1.5 – 640 KM) dan terlihat seperti berudu besar.




4. CENTAURIANS
Nama Keanggotaan : The Great Star Union of Centaurus.
Keanggotaan : 1,1 juta tahun lalu
Lokasi : The Constellation of Centaurus, lokasinya di antara Konstelasi Lupus dan Vela. Dikenal sebagai bintang yang paling terang, Triple Star System of Alpha Centauri (dikenal juga sebagai Rigel Centaurus). Satu dari triple star itu adalah Proximi Centauri, sekitar 4,3 Tahun Cahaya yang paling dekat dengan Bumi.

Jarak dari Bumi : 4.3 sampai lebih 1000 Tahun Cahaya

Jenis Ras : Humanoid dan Spesies Reptoid.

Bahasa : Humanoid : Cukup parau seperti Jerman, tapi nada yang terdengar seperti bahasa Cina.

Reptoid : Sangat parau dan diisi dengan suara yang sulit bagi kebanyakan manusia untuk meniru.

Karakter dan Kemampuan khusus : Centaurian dikenal karena kemampuan mereka yang memiliki strategi besar dan Federasi Penghubung Konselor. Mereka unggul dalam membawa kelompok Makhluk hidup beragam bersama-sama dan mencapai tujuan mereka dengan cara paling damai dan harmonis.

Mothership dan Craft lainnya : Centaurian memiliki dua jenis kapal yang terlihat di langit Bumi. Kapal pertama digunakan untuk ke semua tujuan. Berbentuk lonceng dilingkari lensa besar pada sayap dan melekat di bagian bawahnya. Diameternya sekitar 45 kaki (14 meter) dan tingginya hampir 30 kaki (9.1 meter). Yang kedua, adalah kapal komando, berbentuk seperti cerutu dengan tonjolan kecil di tengah, panjangnya sekitar 200 kaki (lebih dari 60 meter).


http://bookofaliens.blogspot.com/2009/12/navis-pandorans-alapha-centaurians.html

5. FORMALHAUTANS
Nama Anggota : The Confederation of Fomalhaut.
Keanggotaan : Menjadi bangsa bintang yang netral sekitar 3 tahun lalu.
Lokasi : Bintang terang yang berada di konstelasi Piscus Austrinus (bintang ikan selatan) yang ditemukan antara Konstelasi Aquarius dan Grus.
Jarak dari Bumi : sekitar 23 Tahun Cahaya dari Bumi.

Karakter dan kemampuan khusus : Tercatat memiliki kecakapan dalam segala upaya ilmiah. Mereka sekarang terdiri dari sebagian besar personil Science Besar Pertama dan Tim Eksplorasi yang dikirim ke Andromeda (yang jaraknya sekita 2 juta tahun cahaya dai galaksi kita).

Jenis Ras : Ada dua jenis. Pertama, Humanoid kelompok pemberontak dari Pleiades yang pertama kali dijajah Formalhaut sekitar 250.000 tahun yang lalu, dan yang sekarang ditemukan di planet Formalhaut ketiga dan keempat. Kedua, Dinoid Reptoid lebih kecil dari Bellatrix di Orion, yang dijajah dalam Tata Surya sekitar 200.000 tahun yang lalu. Keduanya terbentuk setelah serangkaian perang yang sangat destruktif yang berakhir sekitar 20.000 tahun lalu.

Bahasa : Humanoid : bahasa lirik tapi parau. Dinoid-Repoid jauh lebih parau lagi.

Mothership dan Craft lainnya : Humanoid : Berbentuk seperti bulat telur, seperti setetes air yang akan jatuh dari keran. Berdiameter sekitar 60-85 kami (18.3 – 26 meter). Motherships terlihat seperti cerutu multi layer yang besar dengan panjang 2 mil hingga 1200 mil (3.2 sampai 1.920 KM) secara keseluruhan. Dinoid Reptoid : Berbentuk seperti kumbang besar, dengan diameter sekitar 100 kaki (30.5 meter). Mothership berbentuk seperti amuba dan panjangnya sekitar 8-900 mil (13 sampai 14.400 KM) secara keseluruhan.



6. MINTAKANS
Nama Anggota : Star-Nation of Mintaka (dahulu bagian dari Liga Orion)
Keanggotaan : 3 tahun lalu
Lokasi : Satu dari tiga bintang terang terkenal yang ada di Belt of Orion (Sabuk Orion) dua yang terkenal lainnya yaitu AlNitak dan Alnilam
Jarak dari Bumi : sekitar 233 Tahun Cahaya
Jenis Ras :Lebih kepada Spesies Amphiboid, beberapa sebagai Reptoid dan Dinoid yang hidup di antara mereka

Karakter dan kemampuan khusus : Tercatat memiliki kemampuan yang besar dalam psikologi, serta semua metode manipulasi pikiran. Mereka memiliki banyak pengetahuan ilmiahdan perpustakaan besar dalam kearifan spiritual lebih dari 15 juta tahun.

Bahasa : Kedengarannya sangat jelas, tapi juga sangat dalam dan parau.

Motherships dan Craft lainnya : Penampilannya hampir seperti jamur, menyerupai pesawat ruang angkasa besar di film Close Encounters. Diameternya bervariasi dalam ukuran 50-150 kaki (15.2 – 46 meter). Mothership nya sangat besar, hampir 100 sampai 1000 mil (160-1600 KM). Yang lebih besar sangat mandiri dan biasanya disimpan di tempat yang dalam.


7. PEGASIANS
Nama Anggota : Pegasus Star League
Keanggotaan : 3,78 juta tahun lalu (mereka adalah Koloni Khusus Pendiri dari Sirian Governing Council sekitar 4 juta tahun lalu)
Lokasi : Konstelasi Pegasus, yang memiliki wilayah luas melebihi 1000 bintang, yang berlokasi antara Cygnus dan Aquarius.
Jarak dari Bumi : antara 200 sampai 3000 Tahun Cahaya

Jenis Ras : Ada 3 jenis utama tipe Humanoid yang berlokasi di liga bintang ini. Yang pertama sangat mirip dengan manusia Sirian, tinggi, jenis kulitnya putih dan biru. Tipe ke dua adalah jenis manusia yang berkulit agak merah dan oranye. Jenis terakhir adalah campuran yang terbentuk dari jenis ras Hunamoid dan Dinoid.

Karakter dan Kemampuan Khusus : Makhluk Pegasus dikenal sebagai Inovator, Imlmuwan dan Diplomat sebagai kekuatan mereka.

Bahasa : Ada dua jenis bahasa yang diucapkan. Salah satunya sedikit kencang dan harmonis yang terdengar, sementara yang lain terdengar lebih parau dan kasar.

Motherships dan Craft lainnya : Ada tiga jenis kapal yang beroperasi di atau dekat Bumi. Tipe pertama adalah kapal pertahanan yang menyerupai segitiga sama sisi bulat. Masing-masing sisi-sisinya panjangnya sekitar 74 kaki (22,56 meter). Tipe ke dua adalah kapal tradisional yang berdiameter rata-rata sekitar 85 kaki(25.9 meter). Kapal ke tiga adalah kapal komando memiliki lensa atmosfer ganda yang panjangnya sekitar 1,300 kaki (402 meter).



8. PROCYONANS
Nama Anggota : The Procyon Star-Nations

Keanggotaan : Sekitar 3.5 juta tahun lalu. Awalnya menetap lebih dari 3.8 juta tahun lalu sebagai Koloni Sirius-B sebagai Amphiboid-Reptoid hybrid yang melarikan diri pada saat perang galaksi di Konstelasi Cancer.

Lokasi : Tepat di atas Bintang Sirius di waktu malam. Bintang paling terang yang berada di Konstelasi Canis Minoris. Procyon adalah bintang biner dengan hanya bagian dalam atau A, bintang yang memiliki planet yang bisa ditempati. Procyon adalah sebuah system bintang yang terdiri dari enam planet yang relative kecil. Koloni Humanoid menempati planet ke empat, sedangkan koloni Amphiboid-Reptoid terletak di di planet ke dua dan ketiga dari bintang itu.

Jarak dari Bumi : Sekitar 11,4 Tahun Cahaya

Jenis Ras : Ada dua jenis. Pertama, Humanoid murni Lyran-Sirian, seperti yang ada di Sirius-B, mereka berkulit biru dan putih dan sepenuhnya makhluk sadar. Kedua, Amphiboid-Reptoid Hybrid yang sedikit lebih tinggi dari manusia dan memiliki warna kulit coklat, biru kehijauan.

Karakter dan kemampuan khusus : Tercatat sebagai penjelajah dan ilmuwan yang sempurna. Telah memimpin beberapa ekspedisi yang paling sukses dalam menjelajahi galaksi-galaksi ini sebelumnya dan yang lainnya.

Bahasa : Humanoid, sangat jelas dengan beberapa suara yang sedikit parau. Amphiboid-Reptoid, sangat jelas dan parau.

Mothership dan Craft lainnya : Mothership dan craft lainnya milik Procyon terlihat seperti air menetes yang besar, atau seperti seekor kumbang besar dan besarnya sekitar 45 sampai 200 kaki (13.72 samapi 61 meter). Ruang dalam Mothership seperti kepingan salju besar atau ubur-ubur yang sangat besar, panjangnya 100 samapi 4000 mil (161 sampai 6,440 KM).




9. TAU CETIANS

Nama Anggota : Tha Star Nation of Tau Ceti

Keanggotaan : Hampir 2.5 juta tahun lalu. Penduduk aslinya seperti Mammaloids-Bear yang diijinkan hidup berkoloni dengan manusia dari Konstelasi Hercules untuk menetap di planet ke empat mereka sejak 2.4 juta tahun lalu.

Lokasi : Bintang yang terdekat dengan Bumi dalam Konstelasi Cetus (Paus)

Jarak dari Bumi : Sekitar 11.8 Tahun Cahaya

Jenis Ras : Campuran makhluk hidup Humanoid Galaksi dengan Mammaloid mirip Beruang.



Bakat dan kemampuan khusus: Mereka dikenal memiliki kemampuan merancang beberapa kapal yang paling canggih dalam armada eksplorasi Federasi Galaktik. Juga dianggap sebagai Pilot dan Navigator terbaik di galaksi.

Bahasa : Humanoid : sangat parau, seperti bahasa Jerman atau bahasa Arab. Mammaloid-Bear : seperti bahasa yang serupa tetapi lebih dalam dam lebih parau.

Mothership dan Craft lainnya : Berbentuk tradisional sangat besar berbentuk berlian/diamond, panjangnya plasma sekitar 200 hingga 250 kaki (61 – 76.2 meter). Mothership biasanya sebagai kapal Komando Eksplorasi Federasi Galaktik. Mereka tampaknya seperti serangkaian sel-sel darah yang berlapis-lapis dengan 20 sampai 50 tumpukan sel, dan diameter yang bervariasi mulai 4 mil sampai 44 mil (6.44 – 70.84 KM).

Galactic Federation of Light
http://www.facebook.com/pages/Indonesian-Space-Research/209465259122523

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar