Benarkah Perempuan Memimpikan Penis Besar?


Ada jajak pendapat, 80 persen perempuan menyatakan bahwa fantasi terbesar dan paling rahasia mereka adalah setidaknya sekali mereka memiliki fantasi dengan penis besar.

Ketika kita mengatakan penis yang besar, setidaknya 20cm.

Apakah perempuan benar-benar terobsesi dengan ukuran alat kelamin laki-laki itu, atau itu hanya masalah laki-laki dan perempuan tidak peduli?

Apakah penis yang besar dan tebal benar-benar diperlukan untuk seks yang luarbiasa? Apakah lelaki yang tidak memilikinya kehilangan kesenangan dan akan tetap melajang seumur hidupnya?

Orang yang berbeda, tentu saja, merespon secara berbeda terhadap pertanyaan ini. Tapi ada sesuatu yang pasti. Hubungan seksual tidak semata-mata tergantung pada penis, tetapi juga pada semangat dan seberapa baik pasangan saling memahami.

Apakah yang dapat dilakukan dengan penis yang besar jika dia tidak tahu bagaimana menggunakannya dan jika dia hanya menggunakannya dengan cara yang salah.

Penis terlalu besar sering tidak berguna

Di sisi lain, ada lagi jajak pendapat pada perempuan yang mengaku penis terlalu besar tidak berguna karena pada kenyataannya mengakibatkan rasa sakit dan ketidaknyamanan, bukan kesenangan. Khususnya dalam seks anal dan oral yang sebenarnya tidak layak dilakukan.

Oleh karena itu sebaiknya laki-laki tidak merasa terintimidasi dengan ukuran penis. Sebaiknya tunjukkan kemampuan seksual Anda dengan cara Anda sendiri. Tidak dengan penis besar tetapi semangat dan dedikasi yang mampu mengalahkan ukuran penis raksasa. Dijamin meski berukuran sedikit kecil, perempuan akan terpuaskan. intimatemedicine.
Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar