Tata Cara Mendeteksi Getaran Gaib Benda Pusaka


BAGI anda penggemar benda-bendapusaka, tak ada salahnya menyimak beberapa tips di bawah ini yang berguna untuk mendeteksi kekuatan gaib pada benda pusaka tersebut.

Yang pertama adalah

Memberikan atau mengadu kekuatan batin yang ada pada diri sendiri dengan kekuatan benda pusaka, kemudian merasakan getaran balik yang ditimbulkan oleh benda tersebut.

Memfokuskan konsentrasi terhadap benda, kemudian merasakan getaran dan suhu yang timbul di telapak tangan. Dalam metode ini detak jantung (pusat isi benda) dari benda pusaka bisa dirasakan keberadaannya.

Melihat dengan mata batin

Dengan mata batin benda pusaka akan menampakkan kekuatan yang ada di dalamnya. Kekuatan yang dapat dibaca berasal dari aura yang muncul dari benda tersebut. Kemudian dari warna aura yang muncul daribenda pusaka itu membedakan sifat jelek atau baik.

Medeteksi dengan meletakkan benda di atas telapak tangan kemudian mengukurnya dengan jengkalan tangan, kemudian memindahkan benda pusaka dan mengukur kembali jengkalan tangan tadi. Apabila jengkalan benda pusaka lebih panjang maka bagus jika lebih pendek maka jelek digunakan. Pendeteksian dengan metode ini dapat dilakukan oleh orang yang belum mempunyai kekuatan gaib, atau masih awam.

Melihat kekuatan alami yang mampu dikeluaran dari pusaka

Dengan metode ini benda bertuah diuji kemampuannya dengan kekuatan alam yang ada di sekitar benda. Benda akan menampakkan reaksi dan dapat menunjukkan seberapa besar kekuatan yang dimilikinya. Tetapi metode ini hanya bisa dilakukan pada benda bertuah yang mempunyai kekuatan alam dan kekuatannya cukup besar.

Jika benda berbentuk cincin (batu akik) maka pendeteksian dapat dilakukan dengan sehelai benang.

Dengan benang tersebut cincin diikat kemudian digantungkan. Kemudian kita berkonsentrasi untuk memerintahkan benda tersebut untuk bergerak. Jika benda tersebut bergerak, maka dapat diperkirakanbenda tersebut mempunyai tuah.

Masih terdapat cara-cara yang lainnya namun cara-cara di atas termasuk cara yang biasa dilakukan karena merupakan cara yang paling mudah dan sederhana. Untuk melakukan pendeteksian dengan kekuatan gaib, maka dibutuhkan latihan yang rutin. Dalam pendeteksian dibutuhkan pula kepekaan dalam membacagetaran yang tidak selalu stabil.


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar