Kucing Berlafadz Allah


Kucing Berlafadz Allah Ditawar 1 Juta

Subang - Memiliki bulu unik yang tidak dimiliki oleh kucing lain membuat si Kiki sempat ditawar dengan harga tinggi. Kucing berlafal Allah milik warga Subang itu sudah dihargai Rp1 juta.

Namun Abah Harna, si pemilik kucing tidak berencana melepas kucing ajaib itu. Kucing milik warga Desa Mundusari RT 14/04 Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang itu memiliki bulu yang jarang dimiliki sebagian besar kucing lainnya.

Bulu kucing yang didominasi warna hitam itu, pada bagian perut sebelah kanan tampak loreng putih yang bertuliskan lafal Allah dalam bahasa Arab. Sementara pada sebelah kiri, terdapat loreng putih yang menyerupai tulisan berlafal Muhammad.

Kiki, sebutan nama kucing itu, kini banyak diminati oleh warga yang melihatnya. Bahkan beberapa orang sudah menawar hingga Rp1 juta. "Sudah 2 orang yang menawar si Kiki hingga Rp1 juta. Tapi kami tidak berikan karena sudah terlanjur sayang sama si Kiki,” ujar Harna kepada INILAH.COM, Jumat (15/4/2011).

Yang berminat untuk memiliki bukan dari kalangan orang biasa. Harna menyatakan, dua orang yang berminat memiliki si Kiki merupakan pegawai sebuah bank di Subang dan Jakarta.

Meskipun banyak diminati, namun Harna tidak memberikan perlakuan khusus pada si Kiki. Seperti layaknya kucing lain, si Kiki dibiarkan berkeliaran dan berkembang biak.

"Sekarang sudah punya tiga anak, tapi bulunya sama seperti yang lainnya, nggak seperti si Kiki," kata Harna.
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar