Rahasia di Balik UFO Yerusalem


Sebuah video UFO melintas langit Yerusalem berhasil membuat gaduh di dunia maya. Kini stasiun televisi Israel mengutarakan pendapat mengejutkannya mengenai ini.

Video itu menampilkan obyek tak dikenal melintas di atas masjid Islam Dome of Rock di Temple Mount, Yerusalem pada dini hari 28 Januari 2011.

Kemudian, dalam ledakan cahaya tiba-tiba, obyek itu menembakkan sesuatu ke langit dan beberapa obyek kemerahan muncul. Menariknya, video UFO ini direkam dari beberapa lokasi berbeda dekat masjid.

Video pertama direkam Eligael Gadliovich yang kemudian diikuti video yang diunggah di internet oleh remaja. “Memang tak ada koneksi antar rekaman video orang-orang ini dan kami mulai menerima detail menarik perihal ini,” ujar penyidik Nitay Elboin dari Israeli Channel 10.

Menurut kanal TV itu, Gadliovich ‘bukanlah fotografer dadakan’ melainkan pria yang bekerja di perusahaan film. “Tak ada suatu kebetulan dan saya tak mempercayainya. Hal yang tak diketahui jauh lebih besar dari yang diketahui,” ujar Gadliovich seperti dilaporkan HuffPost.

Hingga kini, teknik fotografi yang dipakai masih tak diketahui namun saat ini memang banyak program editing foto dan video yang tersedia.

Ahli foto Marc Dantonio mengungkapkan, ia melihat adanya bukti seseorang ‘menjahit’ gambar menggunakan aplikasi iPhone guna menciptakan UFO palsu pada foto ini.
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar