Bumi Akan Mengalami Perubahan Besar


Earth is rapidly headed toward a catastrophic breakdown if humans don't get their act together, according to an international group of scientists. Writing Wednesday (June 6) in the journal Nature, the researchers warn that the world is headed toward a tipping point marked by extinctions and unpredictable changes on a scale not seen since the glaciers retreated 12,000 years ago. Sumber.

Bumi cepat atau lambat akan menghadapi bencana besar jika manusia tidak melakukan aksinya untuk menyelamatkan Bumi bersama, menurut grup ilmuwan international. Ditulis Rabu 6 Juni di berita Nature, para peneliti mengingatkan bahwa dunia akan menghadapi bencana besar yang di tandai dengan kepunahan dan perubahan Bumi yang tidak bisa diprediksi sebelumnya seperti kembali ke jaman es 12.000 tahun yang lalu.

"There is a very high possibility that by the end of the century, the Earth is going to be a very different place," study researcher Anthony Barnosky told LiveScience. 

"Ada banyak kemungkinan bahwa 'kita akan' menghadapai akhir zaman, Bumi akan menjadi tempat yang sangat berbeda," menurut penelitian ilmuwan Anthony Barnosky di LiveScience.
Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar