NASA Akui Alien dan UFO ada!


Clark C. McClelland, seorang anggota senior MUFON 1958-1992, baru-baru ini telah menunjukkan laporan rincian kejadian luar biasa pada pers Kanada yang berisikan rahasia dan peristiwa yang terjadi selama misi penerbangan pesawat ulang-alik Columbia.



Menurut laporan internal yang dibenarkan oleh Dr Story Musgrave (salah satu kru kapal luar angkasa Columbia khusus Kargo STS-80), sebuah benda berbentuk lingkaran cakram yang memiliki besar melebihi besarnya pesawar Antariksa Columbia tersebut tiba-tiba muncul di dekat pesawat. Saat itu pasawat Columbia tengah mengorbit dan berada pada ketinggian 306 Km dari permukaan bumi.

Dr. Story Mugsgrave mengatakan : "Saya tidak tahu apa itu .. Aku tidak tahu ... Benda itu muncul begitu saja."







Setelah kembali ke Bumi, Musgrave di intrograsi oleh para ilmuwan NASA tentang kejadian tersebut. Menurut laporan tersebut, ilmuwan memeriksa rekaman video dari pertemuan Pesawat Ulang Alik Columbia dengan pesawat UFO itu.

Penampakan UFO terbaik selama bulan Mei 2012

Menurut catatan laporan tersebut, Obyek berbentuk cakram itu tiba-tiba saja muncul, dan seperti membuntuti atau mengamati pesawat Columbia. Musgrave pensiun dari NASA setelah misi tersebut. Dia sangat yakin bahwa kecerdasan luar bumi tidak hanya ada, tapi telah hadir dan mendekati bumi.

Keyakinan tentang keberadaan UFO dan Alien semakin diperkuat setelah baru-baru ini, Ken Johnston dipecat dari NASA setelah ia mengungkapkan tentang keberadaan Kota Alien di permukaan Bulan. Ken Johnston dianggap melakukan kesalahan dengan membocorkan rahasia negara.

Penampakan UFO di luar angkasa

Di Washington, DC, mantan Perwira Intelijen Angkatan Laut Amerika, Milton Cooper telah mengungkapkan tentang adanya pangkalan rahasia aneh di bulan yang sebenarnya telah diketahui oleh NASA selama bertahun-tahun.

Dr. Story Mugsgrave bahkan menyatakan, "Yakinlah, bahwa ALIEN itu ada, dan dia ada disekitar kita. Percayalah !. Sumber.

Artikel terkait :
Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar