Sperma Ternyata Ampuh Obati Jerawat Wanita


Agak menggelikan memang, jika sperma punya manfaat lain di samping membuahi sel telur. Ternyata, sperma diyakini memiliki khasiat untuk kesehatan manusia, utamanya bagi wanita.

Untuk apa?

SEPERTI dilansir Medical Daily belum lama ini, banyak penelitian yang berusaha meneliti dan bahkan mengembangkan beberapa sel dan zat yang terkandung dalam sperma menjadi sebuah produk yang layak pakai. Salah satunya adalah kosmestik.

Katanya, di dalam sperma terdapat sebuah senyawa crystalline polymine yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang bermanfaat menghilangkan kerutan wajah, melembutkan kulit, dan mencegah kulit berjerawat.

Bahkan, produsen kecantikan asal Norwegia Bioforskning meyintesiskan senyawa tersebut ke dalam bentuk krim wajah. Menurut penelitian Bioforskning, krim “spermine” memiliki khasiat 30 kali lebih efektif dibandingkan vitamin E dan dapat memperlambat proses penuaan sebesar 20 persen. Bioforskning bahkan membanderol produk terobosannya itu seharga 250 dolar AS atau setara Rp 2,5 juta.

Sperma juga dipercaya dapat mengurangi tingkat stres seorang wanita. Riset yang dilakukan State University of New York menemukan wanita yang berhubungan intim tanpa mengenakan kondom dan “terekspos” langsung oleh sperma pasangannya memiliki tingkat stres yang rendah.

Alasannya, sperma memiliki zat yang bersifat anti depresan alami yang dapat memperbaiki mood. Zat tersebut antara lain prolactin, oxytocin, dan serotonin. Mungkin khasiat sperma yang satu ini akan mengejutkan Anda.

Bahkan, menurut “Natural Harvest-A Collection of Semen-Based Recipes”, sperma dapat bermanfaat juga untuk makanan karena kandungan zatnya yang bernutrisi. Dalam buku tersebut, dikatakan semen sebagai bahan paling “murah” yang dapat memberikan makanan “rasa yang menggunggah”. Berani mencoba?


Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar